MEMORY


LEMBAR PERTAMA

Seorang gadis yang telah menunggu di studio musiknya. Sudah tiga tahun Goo Hye Sun ditinggalkan oleh sang kekasih yang tengah menimba ilmu photographynya keluar negeri entah kemana tanpa memberi kabar. Dirinya hampir saja menyerah, namun ternyata sang kekasih tak mengingkari janjinya. Suatu hari di cuaca yang mendung, sang kekasih menyusulnya ke studio sambil membawakannya sebuah cincin dan melamar Hye Sun. Perasaan Goo Hye Sun bercampur aduk, namun menerima lamaran itu. Dan mereka melangsungkan pernikahan yang bertepatan dengan hari ulang tahun sang kekasih, Ahn Jae Hyun pada tanggal 1 Juli.

Enam bulan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun belum dikaruniai seorang momongan. Dikarenakan jam terbang Jae Hyun yang lumayan padat ditambah lagi dengan project Hye Sun untuk opening gallerynya, Bright. Untuk itu Jae hyun berencana berlibur ke Hong Kong demi menyenangkan orangtuanya sekaligus berbulan madu.

Dalam perjalanannya ke bandara, Goo Hye Sun dikejutkan dengan panggilan eommanya yang baru saja mendapatkan surat keterangan hasil check up dari Seoul Hospital bahwa Goo Hye Sun positif mengandung anak pertamanya. Bukan senang, Goo Hye Sun malah terlihat beradu mulut dengan Ahn Jae Hyun karena Goo Hye Sun belum siap untuk mengandung. Goo Hye Sun masih ingin mengejar karirnya, dan Ahn Jae Hyun sendiri pun tak akan mengekang Goo Hye Sun untuk urusan karirnya.

Menikah dengan Ahn Jae Hyun tak membuat pamour Goo Hye Sun semakin meredup. Justru semakin gemilang. Bahkan Goo Hye Sun mendapatkan tawaran untuk menbintangi sebuah iklan produk kamera pocket, Brica bersama dengan suaminya. Dan mulai ditayangkan semakin banyak pula tawaran yang berhambur seperti Reality Show yang menawarinya untuk menjadi bintang tamu mereka. Tiga bulan kehamilan Goo Hye Sun pun berjalan lancar. Ahn Jae Hyun juga bahkan telah memberinya surprise dengan mendesign sebuah kamar untuk bayi pertamanya juga sebuah kalung di kotak make up Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun terbuai tinggal di tanah kelahirannya di Incheon di rumah Eommanya yang membuat Ahn Jae Hyun terpaksa harus memaksanya pulang yang semulanya Goo Hye Sun bilang hanya untuk beberapa minggu namun kenyataannya justru lebih dari 5 bulan. Dan mereka pun kembali ke Seoul ke rumah Appa Jae Hyun  tepat di usia kehamilannya Hye Sun yang telah sembilan bulan tiga hari. Belum ada tanda – tanda Hye Sun akan melahirkan hingga air ketuban Hye Sun yang pecah sesampainya di tempat mertuanya dan buru – buru Eomma Jae Hyun mengendarai mobilnya untuk segera menemui Ye Rin Seonsaengnim dokter yang telah lama dipercaya keluarga Jae Hyun.

Tanpa disangka eomma tak sengaja menemukan kalung surprise dari Jae Hyun untuk Hye Sun di kotak rias Goo Hye Sun saat sedang mencari kunci rumahnya yang ternyata sudah ada di dalam kotak make up pink itu. Eomma pun menyimpannya. Eomma juga semakin tertarik saat melihat lewat jendela kaca saat mendengar teriakan – teriakan menantunya yang sedang berjuang melahirkan cucu pertamanya. Begitu mendengar bahwa cucunya adalah berjenis kelamin laki – laki, appa adalah orang yang pertama kali merasakan kebahagiaan itu. Ahn Jae Hyun memberinya nama Ahn Jhu dan Hye Sun menyisipkan Dong sehingga bila dikombinasikan menjadi Ahn Dong Jhu. Dan kalung yang eomma berikan kepada Jae Hyun ternyata adalah untuk hadiah ulang tahun Hye Sun namun sudah sebelum waktunya datang justru eomma yang menemukannya. Dan kabar baiknya setelah Ahn Jae Hyun yang mengumumkan akan segera comeback, Goo Hye Sun pun juga akan segera comeback melukis dan menulis. Juga sudah ada supir pribadi yang baru, Sung Pyo untuk Goo Hye Sun dimana Bong Man, manager Ahn Jae Hyun yang mencarikannya.

Ternyata dengan cepat berita kelahiran Ahn Dong Jhu sudah tersebar ke media. Pasalnya pihak dari rumah sakit sendiri yang telah memberitahukan hal ini. Pagi itu Goo Hye Sun yang hendak kembali sudah dihadang oleh para awak media yang sudah berdiri dan berkerumun di lantai bawah rumah sakit. Untuk mengatasinya Ahn Jae Hyun akan mengundang semua media di Press Conference yang akan diadakan segera sesuai dengan jadwal yang akan diberikan managernya, Bong Man. Dan bagi mereka yang bersikeras untuk mewawancarai Goo Hye Sun pun beruntung sebab Goo Hye Sun mau menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Gallery Evergreen adalah opening Gallery ke-4 Goo Hye Sun dimana untuk mensyukuri kelahiran Ahn Dong Jhu serta untuk merayakan comebacknya yang lebih cepat tujuh bulan dari yang Hye Sun perkirakana  dan untuk itu pasangan Ahn Jae Hyun ini mengundang awak media dan terutama anak yatim piatu dan anak jalanan serta memberikan santunan. Acara yang ditayangkan di stasiun Nasional ini bahkan dihadiri oleh sutradara, dan producer, serta para investornya. Meski tak dihadiri oleh kedua orang tuanya dan orangtua Jae Hyun namun mereka semua berharap mereka dapat menyaksikannya lewat televisi yang disiarkan secara langsung ini.

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
Gallery | This entry was posted in book and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s