“..As Long As I Live ..” [miniFict GeunღShin] session 11


Title : “..As Long As I Live ..”

Cast :

Jang Geun Seok

Park Shin Hye

Cameo :

Choi Minho

Choi Seolri

Genre : Angst, Romance

Rate : PG

Scene : 1/16

 

Para pelayan sedang membersihkan perabotan yang telah 3 tahun ditinggalkan oleh pemiliknya. Entah ada apa gerangan yang membuat tuan mudanya mendadak datang kembali ke rumah itu setelah sekian lama dirinya menyebabkan sang tuan putri meninggalkannya beberapa tahun silam.

“Ada apa tuan muda datang kemari ?” tanya salah kepala pelayan yang menghampiri Minho.

“Aku.. datang untuk melihat Seolri. Apa dia sudah datang ?”

“Nyonya tidak bilang mau pulang, tuan. Memangnya beliau tidak memberitahu tuan ?”

“Begitukah ?” tanya Minho dengan sekilas mengingat kejadian 3 tahun lalu dimana Seolri mengepak pakaiannya dan entah apa yang membuatnya nekat pergi dari rumah. “Baiklah kalau ada kabar tentang dia, tolong beritahu aku. Aku pergi.”

“Baik, tuan,” angguk sang kepala pelayan. Sembari membungkuk.

“Kasihan sekali, tuan muda. Kalau saja dia tahu yang sebenarnya, pasti semuanya akan segera berakhir, dan rumah ini akan kembali diisi dengan keceriaan.” Hela napas sang kepala pelayan sembari membalikkan wajahnya menghadap ke pintu.

 

ღღღღ

 

Sukkie tengah berdandan di depan kaca almari di dalam kamarnya. Tiba – tiba saja ada sebuah pesan masuk bergetar di meja kerjanya. Siapa kiranya yang tengah mengganggunya sepagi ini. Tidak mungkin sekali kalau teman sekantornya.

“Shin Hye… Shin Hye ! Sayang, tolong ambilkan dasiku di kamar sebelah.. !” teriak Sukkie kepada Shin Hye yang tengah memasak di dapur.

“Iya, sebentar, sayang ! Aku takut steaknya gosong !”

“Tinggalkan saja sebentar !”

“iya, ini sudah selesai.”

 

Sesaat kemudian Shin Hye pun sudah berada di hadapan Sukkie dengan membawa sebuah dasi di tangan kanannya dan memasangkannya di leher Sukkie.

“Pesan dari siapa ?”

“Seolri. Sepertinya dia tidak bisa pulang tahun ini.”

“Bukankah dia bilang 3 tahun lagi ?”

“Iya, namun sepertinya dia masih belum bisa memaafkan Minhonya. Biarkan saja.. masalah anak muda. Aku yakin mereka pasti bisa menyelesaikannya.” Kata Sukkie melihat ke arah Shin Hye. Dan memegangi dagunya. Lalu mencium snap ke arah Shin Hye. “Aku berangkat dulu.”

“Hei, tunggu dulu. Apa kau yakin masalahnya semudah itu ? Aku tidak yakin. Bagaimana bisa selesai kalau Minho saja tidak tahu apa salahnya. Harusnya dia bisa tahu kalau dia salah mengajak wanita lain datang ke rumahnya. Meskipun dia tak memiliki hubungan apapun dengannya.. Aku bisa mengerti perasaan Seolri.” Terang Shin Hye kepada Sukkie.

“Tahulah sendiri bagaimana sifat Minho. Dia terlalu dekat dengan semua teman wanitanya. Entahlah siapa itu yang penyanyi Pub. Aku tidak tahan dengannya, dia suka sekali menyentuh pipi Minho. Aku saja yang pria risih melihatnya. Ditambah lagi Minho adalah pria yang aku pilihkan. Aku merasa sangat bersalah terhadap Seolri.” Sukkie pun jadi sedih.

“Sabar, sayang. Aku yakin Seolri masih mencintai Minho dan begitu pun sebaliknya. Ini hanya salah paham. Dan ini bukan sepenuhnya salahmu bila ada keretakan rumah tangga adikmu. Percayalah pada mereka.”

“Aku akan memastikannya ke rumah.”

“Aku ikut, ya ?”

“Ehm.”

 

ღღღღ

 

Sukkie pun tanpa salam langsung saja masuk ke dalam. Diikuti dengan Shin Hye yang berad di belakangnya. Para pelayan pun dengan sigap langsung menghadang mereka.

“Kenapa ? aku mau lihat kamar adikku. Kenapa kalian semua menghalangiku ?”

“Nyonya bilang tak ada seorang pun yang boleh memasuki kamarnya.”

“tanpa terkecuali ?”

“Benar tuan. Tanpa terkecuali.”

“Ck !”

“Ada satu lagi tuan.”

“Apa itu ?” tanya Sukkie geram.

“Tadi tuan Minho datang untuk menanyakan apakah nyonya sudah kembali dari Amerika.”

“Lalu kau tidak menyuruhnya untuk tidak datang lagi dan segera menceraikan Seolri ?”

“Kami.. kami tidak berhak untuk mengatakan itu, tuan. Maafkan saya !” jawab sang pelayan takut – takut dengan menundukkan kepalanya.

“HAAAHHH !”

 

ღღღღ

 

Minho pun segera mengurus penerbangannya ke Amerika menyusul Seolri. Dirinya sudah tidak tahan dengan sikpa bungkam istrinya itu. Dirinya sudah siap bila kedatangannya akan menyebabkan kemarahan besar Seolri. Namun setidaknya dirinya sudah memiliki niatan untuk segera memperbaiki hal ini.

“Tunggu aku, sayang. Aku akan segera membuat ini menjadi mudah. Hingga semuanya akan kembali seperti semula.” Ucap Minho sambil memandangi foto Seolri di phonecellnya yang tengah bermain ayunan dan Minho yang mendorongnya..

 

ღღつづくღღ

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in NOVEL and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s