“..As Long As I Live ..” [miniFict GeunღShin] session 7


Title : “..As Long As I Live ..”

Cast :

Jang Geun Seok

Park Shin Hye

Genre : Angst, Romance

Rate : PG

Scene : 1/16

 

“Shin Hye ?”

“Ya, ada apa Sukkie ?”

“Kau mau pergi denganku ?”

 

“Kemana ?”

“Pesta pernikahan Rye Yun. Bagaimana ?”

“Ehm. Baiklah. Aku juda terima undangannya barusan.”

“Hemm. Baguslah. Kalau begitu besok siang aku yang menjemputmu. Berdandan yang cantik ya ?”

“Apa maksudmu ? jadi selama ini aku kelihatan jelek begitu ?”

“Oh.. bukan, bukan begitu maksudku. Aku ingin melihat kau setelah dimakeover. Hehehe. Tapi tak apa juga. semakin marah kau semakin cantik saja.”

“Ckckckc. rayuan macam apa itu. Dasar Sukkie bodoh !”

 

“Apa ?” baru pertama kali ini aku dibilang bodoh oleh orang yang bahkan lebih muda daripadaku. Awas kau ya !”

“Memangnya kau berani apa ? Wekk !”

“Apa ? Kau berani mengejekku ? Baiklah tunggu pelajaran dariku !”

“Coba saja kalau berani !”

“Tentu saja ! Memangnya apa yang aku takuti darimu ?”

“Memangnya aku tak menakutkan, ya ?”

“Tidak sama sekali ?”

“Biasanya semua bilang aku garang ?”

“ApA ? hahahaha ! garang ? kata mereka. Pasti ada masalah dengan mata mereka !”

Hasshh ! Sudahlah. Ayo pergi ! nanti kau bisa dimarahi bosmu !”

“Tenang saja. bosku itu tak berani memperlakukanku kasar.”

“Kenapa ?”

“Kau mau tahu sekali atau sekedar ingin tahu ?”

“Yak. Sudahlah. Terserahmu saja !”

“Sukkie marah, ya ?”

“Tidak ?”

“Yang benar ?”

“Benar.”

“Kau sedang marah.”

“Tidak !”

“Iya !”

“Tidak !”

“Iya !”

“Tidak ?”

“Tidak ?”

“Iya.”

 

“Hahahaha. Nah kan benar, kan apa kataku ?”

“Yak. Sudahlah, kau menang.”

Ayah Shin Hye pun sudah menunggu di depan rumahnya. Sukkie yang baru saja datang dan keluar dari dalam mobilnya pun segera turun dan membungkukkan badannya..

“Selamat sore, paman. Apa kabar ?”

 

 

“Oh. Sukkie. Baik. Ayo masuk. Mampirlah dulu. Aku buatkan kopi.”

“Oh, tak usah repot2 paman. Aku jadi tidak enak.”

“Oh, tentu tidak, Shin Hye pasti merepotkanmu ya ?”

“Tidak. Tidak sama sekali.”

“Apa kau menyukainya ?”

“Iya, dia gadis yang baik, paman.”

“Bukan. Maksudku lebih dari itu ?”

“Ah, paman ini bicara apa ? Tentu saja aku menyukainya sebatas teman.”

“Oh, begitu, ya ? kurasa perhatianmu berlebih.”

“Karena dia banyak mengingatkan hal baik terhadapku paman. Ah, iya apa ini foto – fot Shin Hye ?”

 

“Iya. Lihat – lihatlah !”

 

ღღつづくღღ

Like ·  

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in NOVEL and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

