“..As Long As I Live ..” [miniFict GeunღShin] session 6


Title : “..As Long As I Live ..”

Cast :

Jang Geun Seok

Park Shin Hye

Genre : Angst, Romance

Rate : PG

Scene : 1/16

 

“Sudah sampai. Dimana fakultasmu ?”

“Gedung I5. Kau mau mengantarku sampai masuk ke kelas.”

“Sebenarnya iya. Tapi aku takut ada gosip murahan tentangmu dan kekasihmu melemparku ke jalanan.”

“AHAHAHAHA.. “

 

“Kenapa tertawa ? apa itu lucu ?”

“Ya, jujur itu sangat lucu. Aku sedang membayangkannya.”

“Lalu ?”

“Hanya saja tebakanmu meleset semua.”

“Bagaimana bisa ?”

“Pertama, aku tak punya teman. Jadi tak mungkin ada gossip. Yang kedua, aku tak punya kekasih. Jadi tak ada yang berani melemparmu.”

“Ehm,, benarkah gadis secantik kau tak punya teman dan kekasih. Itu mustahil.”

 

“Tapi kenyataannya memang begitu ?”

“Terserahkau saja. yang jelas kita sudah berteman kan ?”

“Lebih dari itu aku telah mengganggapmu sebagai saudara. Bagaimana apa kau senang ?”

“Tentu saja.”

“Aku masuk duluan, ya?”

“Aku masih harus mengantar ibuku setelah pulang dari kampus. Tak apa kau menunggu lama sekityar 1-2 jam lagi ?”

“Memangnya kau mau menjemputku ?”

“Tentu saja. aku yang mengantar masa kau pulang jalan kaki ? itu tidak lucu sekali. Bisa – bisa ayahmu memenggal kepalaku nanti.”

“Baiklah. Samapi jumpa, sukkie.”

“Yeaahhh!!!”

 

Sesampainya di kampus Shin Hye pun mengikuti pelajaran hingga selesai. Hingga pukul 2 siang dimana dia harus pulang. Namun mengingat bahwa Sukkie akan menjemputnya terlambat maka dirinya pun memeutuskan untuk menunggu di perpustakaan.

“Hah. Sudah lama sekali aku tidak kemari. Aku mau pinjam buku apa ya ?”

“Ini daftar novel yang terbaru anda boleh boleh meminjamnya tapi anda bisa langsung membacanya di sini.” Kata seorang petugas perpustakaan ke arah Shin Hye.

“Baiklah. Terima kasih.”

 

“Sama – sama, nona.”

Hingga beberapa menit kemudian bunyi phonecell dari tasnya berdering.

“Nomor siapa ini ?”

“Kau dimana sekarang ? keluarlah aku sudah berada di depan. Sukkie.”

“Sukkie ?”

 

Tak beberapa lama kemudian pun Shin Hye keluar lalu Sukkie yang menunggunya segera keluar dan membukakan pintu untuk Shin Hye.

“Silahkan masuk.”

 

“Aku serasa seperti tuan putri kalau kau memperlakukanku seperti itu.”

“Tak apa. Lagipula kau memang pantas mendpat perlakuan seperti ini.”

“Terima kasih. Lagi – lagi kau memujiku.”

“Tidak. Tapi tak apalah kalau kau merasa begitu.”

 

ღღつづくღღ

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in NOVEL and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

