FF ONESHOOT GEUNSHIN “NOT JUST FRIEND”


AUTHOR : LA feat. IO

GENRE : MENGECEWAKAN

CAST :

JANG GEUN SEOK

PARK SHIN HYE

JUNG YONG HWA

LEE HONG KI

IM YOON AH

Seorang yeoja cantik mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna biru malam dan high heels hitam. rambut yang panjang dibuat bergelombang membuatnya terlihat sempurna . yeoja cantik itu terlihat keluar dari mobilnya saat seorang pria berjas hitam yang bertugas membukakan pintu mobil kepada setiap tamu yang datang. sedikit menyunggingkan senyumnya kepada pria itu sebagai ucapan terima kasihsudah membukakan pintu mobilnya. yeoja cantik itu pun mulai berjalan hendak masuk.

“PARK SHIN HYE~SSI.. PARK SHIN HYE~SSI..” teriak para wartawan membuat yeoja cantik bernama Park Shin Hye itu pun berhenti lalu berbalik ke arah para wartawan tadi seraya tersenyum membuat para wartawan langsung mengabadikan gambarnya.

“EONNI.. SHIN HYE EONNIE..” teriak fans – fans Shin Hye yang terhalang oleh penjaga – penjaga di sana. Shin Hye pun tersenyum seraya melambaikan tangannya kepada fans – fansnya lalu mendekati fansnya yang menyodorkan kertas dan pulpen untuk meminta tanda tangannya. Setelah itu Shin Hye pun membungkuk hendak pergi.

“SHIN HYE EONNI.. EONNI YEPPEO..” teriak salah satu fansnya membuat yeoja cantik itu kembali tersenyum.

“Gomassimnida,” kata pertama yang keluar dari mulut yeoja cantik itu setelah beberapa menit yang lalu menjejakkan kakinya di sebuah tempat dimana dirinya dan beberapa artis dan aktor lainnya diundang di perayaan hari jadi salah satu perusahaan perfilman terbesar di Seoul. Shin Hye pun berjalan memasuki tempat acara dimana sudah banyak tamu – tamu penting dan artis maupun aktor dari berbagai label. seperti yang terlihat ada beberapa artis dan aktor dari SM Entertaintment, YG Entertaintmenet, FNC Entertaintment, dan masih banyak lagi.

“Shin Hye~ah !” teriak seseorang namja yang berada tak jauh dari tempat Shin Hye berdiri, Namja itu mendekati Shin Hye.

“Kau baru datang ?” tanya tersenyum membuatnya terlihat semakin manis.

“Em.” angguk Shin Hye balas tersenyum. namja itu pun menatap Shin Hye dari bawah sampai atas membuat Yeoja yang ditatapnya merasa bingung.

“Kya, Hong Ki~ah, kenapa kau menatapku seperti itu ?” tanyanya menepuk bahu namja bernama Lee Hong Ki.

“Shin Hye Yeppeo.”

“Eoh ?”

“Jeongmal Yeppeo.”

“Gomawo.”

“Ah, Shin Hye~ah, apa kau sudah bertemu dengan Geun Seok Hyung dan Yong Hwa Hyung ?”

“Belum.”

“Kalau begitu kita cari mereka. Ah, rasanya sudah lama sekali kita tidak berkumpul setelah syuting He’s Beautiful berakhir.

“Kajja,” kata Hong Ki menggandeng tangan Shin Hye.

“Kya Hong Ki~ah, aku bisa jalan sendiri tanpa perlu kau gandeng seperti ini,” kata Shin Hye yang merasa risih karena Hong Ki menggandengan tangannya. Hong Ki pun berhenti lalu berbalik menatap Shin Hye.

“Waeyo ?” tanya Hong Ki enggan melepaskan tangannya.

“Di sini banyak wartawan, bagaimana kalau mereka melihat kita lalu mengambil gambar kita ?” jawab Shin Hye melihat sekelilingnya.

“Memangnya kenapa kalau wartawan mengambil gambar kita ? Bukankah itu berarti bagus ? Itu berarti akan ada berita tentang kita.” sahut Hong Ki mengangkat tangannya yang menggenggam tangan Shin Hye ke depan wajah Shin Hye.

“Kya. aku tidak ingin saat besok pagi, aku buka internet, aku melihat sebuah page bertuliskan HONGSHIN (Lee Hong Ki dan Park Shin Hye).. Ah, Andwae.. Andwae..” kata Shin Hye menggeleng – gelengkan kepalanya.

“Bukankah itu bagus ? GEUNSHIN.. YONGSHIN.. HONGSHIN..”

“MWO ? KYA.”

“kajja.” Hong Ki langsung menarik Shin Hye melanjutkan kembali mencari Geun Seok dan Yong Hwa.

“Cihh!” Kekeh Shin hye tersenyum membiarkan Hong ki terus berjalan seraya menggandeng tangannya. langkah Hong Ki terhenti saat melihat sosok yang dicari – carinya sedang berada di tengah – tengah kerumunan wartawan. Hong Ki pun membawa Shin Hye mendekati kerumunan itu.

“Shin Hye~ah, bukankah itu Geun Seok Hyung?” tunjuk Hong Ki ke arah seorang namja tampan yang mengenakan setelan jas poutih yang sedang berdiri di samping yeoja yang tak kalah cantik dengan Shin Hye.

“Em.” angguk Shin Hye seketika senyum yang sedari tadi ditunjukkannya seolah lenyap saat melihat sosok yang dicintainya sedang berdiri berdampingan dengan yeoja lain.

“Shin Hye~ah, bukankah yeoja di samping Geun Seok Hyung itu adalah Im Yoon Ah ?” kata Hong Ki tapi Shin Hye tetap diam. matanya terus tertuju kepada sosok yeoja yang bernama Im Yoon Ahm itu.

“Geun Seok~ssi, apakah kalian datang bersama ?” tanya salah satu wartawan. sebut saja wartawan A.

“Nde ? Ah, anniya. tadi kami bertemu di depan.” jawab Jang Geun Seok tersenyum.

“Yoona~ssi, apakah yang dikatakan Geun Seok~ssi itu benar ?” tanya wartawan B.

“Nde, kami memang bertemu di depan.” angguk Yoona tersenyum.

“Geun Seok~ssi banyak yang berkomentar tentang adegan ciuman kalian di drama Love Rain. kalian terlihat sangat alami. benar – benar seperti pasangan kekasih, mereka juga bilang acting kalian sangat bagus.” kata wartawan C.

“Gamsahamnida. Acting kami bagus karena lawan main saya Yoona sangat hebat dalam memerankan karakternya. karena itu merasa tidak ada hambatan saat bermain satu drama dengannya.” kata Geun Seok memuji Yoona seraya menatap Yoona membuat Yoona tertunduk malu. Geun Seok tidak menyadari ada sosok yeoja yang hampir menangis mendengar pujian yang diberikannya untuk Yoona.

“Wah, Yoona~ssi, benar – benar hebat !” puji wartawan A.

“Anniya, menurut saya acting saya masih belum ada apa – apanya dibandingkan dengan Geun Seok~ssi. slalu memberi saya semangat dan selalu memberitahu saya agar tidak canggung saat syuting. saya benar – benar beruntung dapat bermain satu drama dengan Geun Seok. dia benar – benar aktor yang hebat.” kata Yoona memuji Geun Seok membuat Geun Seok dan wartawan tertawa tetapi tidak dengan yeoja yang memandang mereka dengan tatapan yang sedih dan kecewa.

“Geun Seok~ssi,, apakah benar berita yang menyebutkan bahwa kalian terlibat cinta lokasi saat pembuatan drama Love Rain ?” tanya wartawan B.

“nDE ? Ah. Anniya. kami hanya berteman.” jawab Geun Seok.

“Kalau begitu apakah Yoona~ssi termasuk kriteria yeoja yang anda sukai ?”tanya wartawan C.

“Yoona~ssi adalah yeoja yang cantik, baik, dan berbakat. Namja manapun pasti menyukainya.” jawab Geun Seok berniat menggoda Yoona. Yoona pun langsung tersenyum.

“Kalau begitu terima kasih, Geun Seok~ssi. Yoona~ssi, karena sudah bersedia kami wawancarai.” ucap wartawan A mewakili wartawan yang lain.

“Nde.” angguk Geun Seok dan Yoona. para wartawan pun pergi. saat kerumunan wartawan bubar, Geun Seok pun melihat sosok yeoja yang berdiri tak jauh darinya yang sedang menatap sedih ke arahnya.

“Shin hye.” gumam Geun Seok pelan namun masuh bisa terdengar oleh Yoona membuat Yoona langsung menatap ke arah Shin Hye. Shin Hye yang menyadaro Geun Seok dan Yoona tengah menatapnya langsung melepaskan pegangan tangan Hong Ki yang sedari tadi masih menggenggam tangannya.

“Hong Ki~ah, aku ke toilet dulu.” kata Shin Hye berlari meninggalkan Hongi. Geun Seok dan Yoona yang masih diam dalam pikiran masing – masing.

 

TAMAN BELAKANG

 

Shin Hye memutuskan perhi ke taman belakang dimana hanya terlihat beberapa orang saja yang ada di taman itu. Shin Hye pun duduk di sebuah kursi yang ada di taman itu. Shin Hye pun duduk di sebuah kursi panjang yang bisa diduduki 2 sampai 3 orang.

TES

TES

TES

Air mata yang sedari tadi ditahannya akhirnya menetes dengan sempurna di pipi mulusnya.

 

SHIN HYE POV

 

Lagi, kenapa lagi – lagi hati ini sakit mendengar apa yang tadi ia katakan. tapi lagi – lagi aku tidak berhak marah atau sekedar mengatakan padanya kalau hatiku sakit. memangnya aku siapa ? aku sendiri tak tahu apakah aku ada di hatinya atau tidak. kalian pasti mengenalku, namaku Park Shin Hyedan namja yang tadi bersamaku, kalian juga pasti mengenalnya. dia Lee Hong Ki, teman baikku. kami berteman saat kami bermain dalam drama He’s Beautiful di tahun 2009. sejak itu kami berteman baik. sedangkan namja bernama Geun Seok atau lebih tepatnya Jang Geun Seok kalian juga pasti sudah mengenalnya. dia adalah lawan mainku di drama He’s Beautiful. setelah drama itu aku dan Geun Seok. anni, maksudku aku dan Geun Seok Oppa. karenaa aku 3 tahun lebih muda dari Geun Seok makanya aku meminta Geun Seok untuk menambahkannya dengan Oppa. setiap aku memanggilnya sebelum di drama itu aku dan Geun Seok oppa sudah pernah bekerja sama dalam sebuah iklan Lipstik dari Etude House. yang kami beradegan yang kalian pasti sudah tahu tanpa kuberiutahu. saat syuting iklan itu aku mulai merasakan ada sesuatu yang aneh dengan hatiku setiap aku bertemu dengannya. saat itulah aku merasa bahwa aku menyukainya. tidak berapa lama setelah iklan kami ditayangkan kami deipertemukan lagi dalam sebuah drama He’s Beautiful. di drama itu aku berperan sebagai yeoja sekaligus namja. saat syuting itulah aku merasa rasa sukaku berubah menjadi rasa cinta.

tapi sampai saat itu, 3 tahun sudah berlalu perasaanku kepada Geun Seok oppa tak pernah terbalas,  entah Oppa tidak menyukaiku atau apa, aku jga tidak tahu, padahal aku sudah memperlihatkan banyak tanda lewat sikapku atau apa pun agar Geun Seok Oppa mengerti bahwa aku menyukainya. tapi nyatanya sampai sekarang Geun Seok oppa tidak pernah membalas atau pun mengerti perasaanku. mungkin Geun Seok oppa hanya menganggapku teman. tapi kalau boleh jujur aku ingin menjadi seseorang yang penting di hati dan hidupnya. NOT JUST FRIEND.

Shin Hye POV END

 

Tanpa Shin Hye sadari, seorang namja tengah berjalan mendekatinya. setelah berada tepat di belakang Shin hye, namja itu melepaskan jasnya lalu memakaikannya ke tubuh Shin hye.

“Eoh ?” ucap Shin hye terkejut lalu menatap namja itu.

“Ah, Yongie~ah, Gomawo.”

 

YONG HWA POV

Aku melihatnya tengah duduk sendiri sambil melamun di sebuah kursi, aku pun mendekatinya. ia mengenakan gaun tanpa lengan. apa dia tidak merasa dingin berada di tempat terbuka dan berangin seperti ini ? dan gaun seperti itu ? aku pun melepaskan jas yang aku kenakan dan memakaikannya kepadanya.

dia memanggilku dengan sebutan Yongie, aku juga tidak tahu kenapa dia memanggilku dengan sebutan seperti itu. padahal aku 1 tahun lebih tua darinya, tapi dia tidak mau memanggilku dengan panggilan Oppa.

“Gomawo.” ucapnya tersenyum yang aku tahu sedang menyembunyikan kesedihan di balik itu.

“Apa yang kau lakukan di sini eum ?” tanyaku mendekatinya.

“Anniya, hanya ingin duduk di sini,” jawabnya kembali tersenyum. aku tahu dia sedang berbohong, aku tahu karena aku selalu memperhatikannya. kalian pasti pernah menonton drama kami yang berjudul He’s Beautiful dimana drama itu menceritakan seorang yang bernama Go Mi Nyu yang terpaksan menyamar sebagai Go Mi Nam yang dipernakan oleh yeoja cantik yang di sampingku sekarang, menyukai namja bernama Hwang Tae Kyung yang diperankan oleh Jang Geun Seok dan drama itu aku berperan sebagai khang shin woo, sosok namja yang secara diam – diam menyukai Go Mi Nyu namun Go Mi Nyu telah menyukai Hwang Tae Kyung. khang shin Woo adalah sosok yang secara diam – diam selalu melindungi Go Mi Nyu. entah kenapa itu menjadi seperti kisah nyata di kehidupan kami. aku tahu sejak syuting di He’s Beautiful Shin Hye sudah menyukai Geun Seok. terlihat jelas dari gerak – gerik Shin Hye saat bersama dengan Geun Seok. saat syutinbg drama itu aku merasa khang Shin Woomenyatu dengan kehidupan nyataku. walau syuting sudah berakhir, tapi aku tetap ingin selalu melindungi dan berada di samping Shin Hye, hampir 2 tahun setelah drama  He’s Beautiful selesai, aku dan Shin Hye dipertemukan kembali dalam sebuah drama berjudul HEARTSTRING. tapi di drama itu aku tidak lagi berperan menjadi namja yang diam – diam menyukainya tetapi justru Shin Hyelah yang lebih dalu menyukaiku. aku berperan sebagai lee Shin dan Shin Hye berperan sebagai Lee Gyu Won. saat syuting di drama itu aku sadar bahwa aku tidak hanya ingin melindunginya tapi aku menyukainya. tapi sampai sekarang aku tak pernah berani untuk mengungkapkan perasaanku terhadapnya. meski jauh di lubuh hatiku yang aku inginkan NOT JUST FRIEND. dan seperti yang aku bilang aku seperti Khang Shin Woo yang hanya bisa melindungi dan mencintainya diam – diam.

“Yongie~ah, Yongie~ah.” kata Shin Hye membuyarkan lamunanku.

“Eoh ?”

“Gwaenchana ?” tanyanya.

“Em, gwaenchana.” jawabku tersenyum seraya mengacak pelan rambutnya.

“Kyaa,, ” ucapnya kesal seraya merapikan rambutnya dan mempout bibirnya.

“Kau masih ingin di sin i?”

“ANNY .”

“kalau begitu kita kembali ke dalam. daritadi Hong Ki mencarimu.” kataku berdiri lebih dahulu.

“Nde.” Angguknya lalu berdiri seraya melepaskan jas yang menyampir di tubunya.

“Kajja.” ajakku megulurkan tanganku berniat ingin menggandeng tangannya. Shin Hye menatapku bingung karena aku mengulurkan tanganku. ah, phabo, mana mungkin shin Hye mau menerima uluran tanganku. yang aku tahu ada banyak wartawan dan terutama ada Geun Seok.

AH, tunggu aku merasa ada yang menggandeng lenganku. lalu,

“kajja” ajaknya tersenyum begitu lembut padaku, Yeppeoda.. neomu yeppeoda.

“Yongie, ah, kajja.” ucapnya mengulangi lagi.

“Emm, anggukku balas tersenyum.. kami pun berjalan beriringan memasuki ruang pesta.

Yong Hwa POV END

 

Saat Yong Hwa dan Shin Hye ingin melewati pintu hendak masuk, seorang namja yang sedari tadi memperhatikan Yong Hwa dan Shin Hye langsung bersembuni di balik pintu tidak ingin sampai Yong Hwa dan Shin Hye mengetahui keberadaannya, betapa pengecutnya ia. Namja yang ternyata adalah Geun Seok itu pun tersenyum miris, sakit, melihat yeoja yang dicintainya sedang bersama dengan namja lain.

Geun Seom POV

SAKIT, Kata itulah yang menggambarkan perasaanku sekarang dimana aku melihat yeoja yang aku cintai menggandeng namja lain. BODOH dan PENGECUT, memang kata itulah yang pantas untuk sosokku yang tak mampu  memberitahukan perasaanku kepadanya. yang juga terlihat memiliki perasaan yang sama sepertiku. SALUT. aku salut dengan sikap Yong Hwa yang secara terang – terangan mampu memperlihatkan perhatiannya kepada Shin Hye.

dulu saat Shin hye memenangkan Paeksang Award dia bahkan rela maju ke panggung untuk memberikan bunga kepada Shin Hye. dan itu pun juga terjadi saat sebelumnya Shin Hye memenangkan Paeksang Art Award di tahun lalu. membuat kami iri, bahkan di sana ada YooChun lalu So Ra dan MC. dan para GEUNSHIN atau SUKHYE SHIPPER yang bahkan meneriaki kami pada saat itu, aku bahkan tak bisa berbuat banyak. apalagi menyatakan perasaanku padanya. itu tak mungkin sekali.

kalian ingin tahu jawabannya ? kalau aku memberitahukan perasaanku kepada Shin Hye kemungkinan Yong Hwa akan menjauhi kami. dan itu akan membuat Shin Hye sedih, aku tak mau Shin Hye sedih. dan hal itu terjadi pada kami. jadi kuputuskan untuk tetap mencintai Shin Hye secara diam – diam. agar kami tetap bisa bercanda, tertawa, bersama tanpa harus menghancurkan persahabatan kami.

meski dalam ikatan PERTEMANAN biarkan nanti waktu yang menjawabnya akhir dari kisah ini entah nanti pada akhirnya akan ada GEUNSHIN, YONGSHIN, HONGSHIN, atau SHIN – SHIN lainnya..

 

END😦

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in ONESHOOT and tagged , . Bookmark the permalink.

6 Responses to FF ONESHOOT GEUNSHIN “NOT JUST FRIEND”

  1. Y says:

    ffnya keren aku suka ada geunshin yongshin sama hongshin
    aku amu beri saranan backgroundnya bisa ditukar ngak susah mau dibaca kalau tulisan sama background sama warna

    Like

    • hehehe. oh, sorry itu bukan masalah backgroundnya apa nggak. tapi io emang belum bikin notenya jadi format sticky.. okay.. nanti io perbaiki yah ? thanks buat commentnya udah ingetin.. makasih banyak,,, Y

      Like

  2. I simply want to tell you that I’m beginner to blogging and seriously enjoyed you’re web page. Likely I’m going to bookmark your site . You surely come with beneficial posts. Cheers for sharing with us your webpage.

    Like

  3. Echa Yani says:

    Baru tau io pny blog
    yg isinya ff geunshin lg my lovely couple🙂
    menurt aq ffnya kirang gimna gitu hehehehehe

    Like

    • hehehe~~~ Iya semua blog io pasti ada GeunShinnya. nggak yang di WordPress, blogspot, multiply, ama Tumblr. semuanya kudu ada GeunShinnya..🙂
      ini juga bukan buatan io kogh..
      gitu yak?
      ini buatan Lee Aniez..
      dia suruh io yang ngeshare aja..
      okay2..
      io mah emang masih tetep ngeshare yang tentang Geunshin.
      bukti ini.. masih setia kepada GeunShin.. yang terbaru As Long As I Live aja masih GeunShin.. cuma udah ketambahan Minsul..😄 @Echa Yani

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s