Akun Banyak Bikin Pusing


pernah nggak sih, ngerasain hal2 yang aneh tapi ngejengkelin..

io punya banyak banget kalau soal ini mah..

 

io ini punya banyak banget akun di sosial media. yang pertama emang ikut e-mail itu tahun 2007 tapi langsung aktif terus sampai sekarang. karena saking banyaknya samapai2 io jadi sering lupa passwordnya. dan parahnya e-mail pertama io yang obstinate_shiella@yahoo.com itu kebajak sama hacker. io sedih banget sampai buat yang obstinate_sfas@yahoo.com. terus yang sekarang ada 6 e-mail akun yang aktif. multifungsi sih.

tapi kekurangannya itu banyak. ada yang karena io sering online jadi banyak musuh, suka debat, dan suka komentar di sana – sini yang mungkin omongan io emang nggak ngenakin buat dibaca orang lain. lain kali io akan lebih berhati – hati lagi deh.

untuk pengalaman yang sangat bermanfaat ini, pasti akan selalu io ingat.

buat temen2 sarannya selalu gunakana nama dan password yang berbeda untuk setiap akun anda. ^^

tha’s all enough for today i think !^^

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in COMPLAINT. Bookmark the permalink.

One Response to Akun Banyak Bikin Pusing

  1. Jerrie Jakob says:

    I just want to say I am just all new to weblog and certainly liked your web-site. Very likely I’m want to bookmark your website . You absolutely have amazing articles and reviews. Kudos for sharing your web-site.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s