“Pulihkan Aku Segera”


Kalau mau dipikir – pikir

Orang hidup itu…

Masalah…

Sudah berani hidup itu’

Mulai munculnya masalah

Kalau tak suka masalah

Tidur saja

Atau mati saja sekalian…

Sebenarnya…

Aku benci berkata begini

Tapi apa boleh buat

Lengkaplah sudah penderitaanku

Kau tahu dua orang wanita

Membekapku begitu dalam

Dalam wktu yang hampir bersamaan

Belum juga sembuh luka yang kubawa

Kupikir di sini akan kudapati ketenangan

Ternyata aku salah…

Harus kemana lagi aku sekarang

Bahkan aku nyaris tak bisa bernapas

Karenanya…

Yang 1 itu wanita yang melahirkan

Dan memberiku nama

Yang 1 rumahnya untukku bernaung sekarang ini…

Pulihkan aku, Tuhan!

(22 November 10)

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in POETRY. Bookmark the permalink.

One Response to “Pulihkan Aku Segera”

  1. I just want to mention I’m all new to blogging and certainly liked your web-site. Likely I’m want to bookmark your website . You absolutely come with amazing article content. Thanks a lot for sharing your webpage.

    Like

Leave a Reply

