“Mount Everest, Tunggu”


Aku butuh waktu, ma

Untuk mengunyah makan yang kau suap

Aku butuh waktu untuk menelan pil

Untuk mencermati tiap kata yang mama sodorkan

Aku memang tak secerdas yang kalian kira

Tapi aku yakin aku bisa hadapi ini

Semua sendiri pada akhirnya, freak out

Semua sendiri pada akhirnya, world within

Aku yakin dan optimistik, terminatory

Maka aku akan pasti bisa…

Aku akan memastikan ini untuk kalian

Bahkan Shiella jelas kini bukan yang biasa lagi

Aku masih banyak punya daya

Menerima jalanku yang gelap ini

Menyusuri jalaannku yang panjaang ini

Meski semua berliku dan bertikungan panjang

Tapi aku pasti bisa…

Hanya saja aku butuh dukungan, ma…

Untuk mendaki mount everest itu

Sesuai kehendakku…

Aku rasa Tuhan juga akan merestuinya

Setelah kau merestuiku pastinya…

Beri aku waktu untuk membaca koran otakku

Apa yang mesti aku lakuakn selanjutnya…

Apa yang aku suka…

Untuk melakukanapa yang aku cinta

Aku adalah milikku

Jadi seperti apapun jadinya… aku yang

Akan merubahnya… aku yakin…

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in POETRY. Bookmark the permalink.

2 Responses to “Mount Everest, Tunggu”

  1. My Homepage says:

    Magnificent beat ! I would like to apprentice whilst you amend your web site, how could i subscribe for a weblog website? The account helped me a appropriate deal. I had been just a little bit acquainted of this your broadcast provided brilliant transparent concept 519594

    Like

  2. I just want to tell you that I’m very new to blogging and actually savored this blog. Probably I’m want to bookmark your site . You actually come with amazing articles and reviews. Thanks a bunch for revealing your webpage.

    Like

Leave a Reply

