“Haliem Perdana” …


“Haliem Perdana”

Akhir – akhir ini aku sering mengigau

Mengigaukan namamu

Kau yang sedari awal membenciku

Namun berbeda akhir baru – baru ini..

Kau tahu,, kakakku mengompres dahiku

Dikala dia tahu jikala aku sakit

Memeluk pundakku ketika

Kumendengar ibuku telah tiada…

Tersenyum padaku ketika aku coba menghiburnya

Membalas pelukanku ketika malam itu

Aku mencoba memberinya selamat ulang tahun

Dia bilang, “hari ini kau sangat berguna”

Aku suka dia mengatakan itu

Ini pertama kali dia menganggapku penyelamat

Aku harus sedikit lebih bekerja keras demi mempertahankan ini semua

Aku tak boleh mengganggumu..

Aku telah berjanji akan mengganggumu

Jangan menggangguku… acuhkan aku,,

Jangan pedulikan aku

Aku hanya berusaha bertahan

Tapi kau selalu melihatku

Dan kau bilang aku selalu membuatmu marah

Karena aku begitu bodoh

Dan berani menerima hal pertama darimu…

(26 september 10)


About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
Quote | This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to “Haliem Perdana” …

  1. I just want to mention I am just very new to blogs and certainly enjoyed you’re website. Most likely I’m want to bookmark your blog . You certainly come with perfect article content. Kudos for revealing your web-site.

    Like

Leave a Reply

