“Bad Thing”


Aku benci ketika lampu padam

Aku benci ketika tv mati

Aku benci ketikahandphone tak terkendali

Aku benci ketika computer error…

Aku paham semua bisa saja terjadi

Tetapi kenapa harus begini

Apa juga ada virus

Antivirus pula !

Aku bertambah benci lagi

Ini disengajakan oleh kalian

Sang programmer busuk

Ini sungguh keterlaluan…

Semua yang ada

Serasa bad thing

No more good thing

Aku benci ini

Saya ingin ini berakhir

Atas nama hormat saya.

Bukan aku, melainkan saya

Sudah terlalu sopan, kan ?

Oh, Tuhan, hal apa

Yang akan Kau tunjukkan padaku

Apa lagi ?

Karena aku sudah tak jumpa

Sekian lama !

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in POETRY. Bookmark the permalink.

One Response to “Bad Thing”

  1. Andrew Pelt says:

    I just want to mention I’m beginner to blogs and absolutely enjoyed you’re blog. Most likely I’m going to bookmark your blog post . You really come with exceptional articles. Thanks for sharing your web site.

    Like

Leave a Reply

