GeunShin Legend


chapter 1

Stylish yang Polos 

 

Scene Writter: Shin Rae Byung (io)

Genre: Balad Romance

Chapter : 1/16 resume

 

Cast :

Jang Geun Suk as Geun Suk (Jimmy), Kuda Jelek

Park Shin Hye as Shin Hye (Jean), Badut Pesta

Lee Hong Ki as namdong saeng of Jimmy, Hong Ki

Jung Yong Hwa as gongwon and sachon of Jimmy, Yong Hwa

Mwo Hwa Rang as eomeoni of Jimmy

Tuan Ahn as abeoji of Jimmy, (almarhum)

Lee Sou Jien as  eomeoni of Jean, (almarhum)

Park Geun Young as abeoji of Jean, (almarhum)

Park Hye Hoon as oppa of Jean, (almarhum)

4

Stylish yang Polos chapter4

by ShiElla FiOlly AmAnda on Thursday, January 20, 2011 at 5:35pm ·

“Saya akan mengerti segalanya”Sekarang di mana ini gelandangan ‘Geun Suk pikir dia berjalan melalui satu koridor besar .. Dia mengerutkan kening untuk dirinya sendiri dan melihat sekeliling

‘Jadi banyak kamar .. dia bisa berada di mana, .. tapi .. saya akan menemukannya .. ya .. saya akan ‘mulai ia maju berjalan tetapi sesuatu menghentikannya .. Mata Geun Suk melebar  saat ia menatap hwa Yong dan Shin hye berbicara di sudut koridor .. Dia menatap matanya dan perlahan terus berjalan’Jadi .. gelandangan ini .. dia memiliki sesuatu di pikirannya .. Mungkin dia fangirl .. penggemar Yong hwa .. Dia ingin menggoda dengan dia .. Aish Anda menebak salah ..

Saya akan menunjukkan beberapa kerja keras .. Anda tak ingin hanya tinggal di sini seperti ini .. gelandangan bodoh “pikirnya dan melihat secara mendalam pada mereka .. Ia menatap Shin hye saat dia cepat membungkuk untuk hwa Yong `s wajah dan mencium pipinya .. Geun `mata melebar dan ia berhenti berjalan .. Dia mengerutkan kening dalam dan mengepalkan tinjunya Tidak ada cara

‘.. Aku benar? ” dia berpikir dan memiringkan kepalanya

‘Tapi .. hei gadis .. Anda tak ingin memiliki dia begitu mudah ‘mulai ia berjalan liar kepada mereka sebagai jantungnya mulai berdetak lebih cepat

“Oke … Dengarkan sekarang” hwa Yong kata dan menatap sangat di matanya .. Dia mengangkat kepalanya dan tersenyum datang di wajahnya ..

“Siap?”Shin Hye mengangguk

“Ya .. Aku siap” katanya dan bertepuk tangan

“Hei gelandangan” Geun berkata dingin saat ia berhenti tepat di depan mereka .. Ia melipat tangannya dan menatap hye Shin dengan tampilan berarti di matanyahwa Yong menatapnya dan memutar matanya

“Tidak lagi …” gumamnya dan mendesah liarShin hye memandang Geun dengan heran

“Bisa saya membantu Anda Geun Suk oppa?”Ia mengangguk dan tersenyum liar

“Oh, tentu Anda telah bekerja .. DENGAN KU” katanya dan kembali lagi

“Jadi jika Anda ingin tinggal di perusahaan ini .. JANGAN menolak saya”

“A-apa? Aiishh .. Um .. Oke aku tak ingin menolak Anda lagi .. Mianhee oppa” Shin hye bergumam dan kepalanya ditekuk ke bawahhwa Yong menatap mereka dan menatap matanya’Apa yang dia coba lakukan? Dia selalu berarti seperti orang bodoh beberapa … Dia gadis baik-baik … Dan Geun ..

I tak ingin membiarkan Anda bertindak seperti itu dengan dia “dia berpikir dan mendesah

“Saya` akan datang dengan anda .. “Geun Suk berhenti berjalan dan berbalik untuk melihat Yong hwa

“Oh .. jadi dia jatuh dalam perangkap dia? Fool ‘dia berpikir dan menggeleng

“Oh hyung .. Anda tidak ingin melihat aku telanjang, kan? Karena kerja baru di perusahaan ini .. adalah seperti stylist .. jadi jangan datang” ia berkata dingin dan mengangguk untuk hye Shin

“Mari kita pergi”

“Telanjang?” Shin hye berteriak saat matanya melebar

“Aiishh .. Apa ini” gumamnya untuk hersefl dan menatap Yong hwa sedih

“Bantu aku ..”Yong hwa menatap matanya dan memandang Geun “Dan cepat .. saya harus bekerja untuknya juga”

“Kau tahu bahwa aku ketat tepat Jika ia melakukan dia bekerja dengan baik .. Anda akan memiliki dia?” Geun memutar ulang dan memutar matanya ke depan

“Ayo Tramp .. aku jangan punya waktu seharian”Shin hye mengangguk dan perlahan mulai berjalan setelah Geun Suk .. hwa Yong mengepalkan tinjunya dan menjilat bibirnya

“Aku tidak tahu apa yang ada di pikiran Anda .. Tapi Anda tak ingin menjadi seperti Hwanhee … Tidak bersamanya ‘———————Younha berjalan melewati koridor dengan kepala tertekuk ke bawah .. Dia menghela napas dalam-dalam dan menatap sisir nya

‘Hm .. Aku bertanya-tanya sekarang .. Apakah saya harus kembali dan melakukan rambutnya-lakukan? atau tidak .. ‘ pikirnya dan mendongak untuk melihat Manager Ma yang tersenyum sendiri dan melompat gembira .. Younha mengerutkan kening dan menggeleng

“Hei Manager Ma! Tunggu” Younha teriak dan lari ke depan diaDia memberinya tersenyum dan berhenti berjalan

“Halo .. Saya mendengar bahwa Anda melakukannya dengan baik dengan Hwanhee Good job ..” katanya dan menggeleng

“Um .. ya .. Um .. Dapatkah saya menanyakan sesuatu .. Siapa .. Kak Ok Bin?” katanya dan mengerutkan kening sedikitManajer Ma mengerutkan kening

“Anda tidak perlu bicara tentang dia di sini .. Tidak di depan Hwanhee” bisiknya dan melihat sekeliling menekankan

“Um .. Kenapa?” Younha bertanya pelan dan melipat tangannya

“Dia .. mantan pacar Hwanhee.. tapi dia .. dia gadis yang sangat buruk .. dia sedang berbicara omong kosong tentang dia ketika mereka terpisah .. bahwa ia jatuh cinta .. dan beberapa hal lainnya .. Hwanhee benci dia .. Jadi belum pernah .. pernah membicarakan tentang dia di depannya .. arasso? ” Ma mengatakan dan tersenyum lagi

“Saya telah bekerja sekarang .. bertemu lagi” katanya dan mulai berjalan dengan gembira lagi Younha menatap punggungnya dan memperdalam mengerutkan kening nya

‘mantan pacar? Hm .. saya melihat sekarang .. Jadi, ia membencinya? dia sundal untuk real .. tapi dia tidak begitu baik juga ‘Younha pikiran dan mulai berjalan ke kamar Hwanhee .. Dia masuk tanpa mengetuk pintu dan melihat sekeliling

“Guru?” katanya dan menatap matanyaHwanhee berbalik padanya dan mengangkat alis

“Bagus … Anda di sini … Lanjutkan dengan rambut saya”Younha menyeringai dan berjalan lebih dekat kepadanya

“Anda` kembali dalam suasana hati yang baik lagi ya? ” katanya manis dan tersenyum padanya. Dia menatap dan menyeringai

“mood Bagus Aku pernah? Dalam mood yang baik .. Dan saya memberitahu Anda .. Anda tidak di sini untuk berbicara .. Anda berada di sini untuk bekerja .. Jadi .. Lanjutkan”Younha senyum memudar turun .. Dia mengerutkan kening lagi dan pergi di belakangnya

“Ya .. Aku ingin tahu .. apakah anda punya teman? Saya pikir Anda tidak punya banyak teman” dia bergumam dan mulai menyikat rambutnya

“ini bukan urusan Anda .. Dan saya rasa saya mengatakan .. Jangan bicara padaku” Hwanhee kata dan memandang ke depan .. Dia menutup mata dan bersandar dirinya kembali di kursiYounha cemberut dan terus melakukan rambutnya agenda

‘Hm .. Dia begitu bodoh dan arogant, dan berarti. .. dan egois .. dan mengerikan,, dan cantik .. Tapi sisi buruknya lebih dalam dia .. maksudku .. dia bisa sangat .. namun ia masih berarti dan mengerikan .. jadi .. dia bukan fave saya lagi “pikir dia dan melihat ke bawah di kepalanya

” Tapi rambutnya begitu lembut .. hm .. mungkin rambut saya-lakukan akan sesuai dia baik ‘tersenyum dia lagi dan menyentuh rambutnya

“Anda memiliki rambut yang bagus” gumam Younha dan tersenyum sendiri

“Aku tahu” gumamnya tanpa membuka matanya dan mendesah

“Hei gadis .. siapa nama Anda?”

“Younha .. Aku berasal dari New York .. aku 20 tahun dan saya mencintai pekerjaan saya” dia memutar ulang cepat dan tersenyum lagi

“Mm .. Tapi saya meminta Anda hanya untuk nama Anda … Tapi oke Younha .. Diam sekarang” kata Hwanhee dan akhirnya membuka mata .. Ia menatap dirinya di cermin dan menatap matanya ..

“Kau tampak sangat kehilangan .. aku maksud .. bahwa anda sedang berpikir tentang sesuatu .. aku punya ini terlihat ketika saya berpikir tentang sesuatu” Younha kata dan menatap bayangannya di cerminHwanhee memutar matanya dan mendesah

“Saya tidak peduli tentang anda … Jadi jangan ceritakan apa yang anda lakukan .. dan untuk apa yang Anda pikirkan .. Saya tidak peduli ..” katanya dan tampak sampingYounha mengerutkan kening lagi

“Mm .. kanan .. Jadi, ketika Anda tidak peduli tentang aku .. aku jangan harus peduli juga, .. Lalu saya dapat memberitahu Anda bahwa Anda` kembali sangat egois dan bodoh .. saya dapat melakukannya dengan benar ? ” katanya dan menatap kepalanya

“Katakanlah apapun yang Anda inginkan .. Saya tidak peduli tentang pendapat anda .. Setelah semua Anda hanya satu penata rambut .. Tidak lebih Jadi .. aku nggak butuh pendapat anda .. Arasso? ..” Hwanhee berkata dingin dan menatap matanya

“Jika Anda sudah siap .. Dapatkan keluar”Younha mengerutkan bibirnya dan menatapnya “Ya .. Saya tidak peduli tentang Anda juga .. Anda hanya satu penyanyi .. dan saya harus melakukan rambut Anda-lakukan .. thats semua aku .. bahkan tidak kipas Anda .. jadi .. Anda tidak harus bertindak berarti .. dan aku tidak siap .. karena saya ingin membuat rambut Anda-lakukan dengan baik .. jadi jangan mengeluh “katanya dan cotninued dengan pekerjaannya

“Kalau begitu cepat .. saya tidak punya waktu seharian” Hwanhee bergumam dan menutup matanya kembaliDia mengangguk dan berlanjut ketika Presiden Kim memasuki ruangan, tersenyum pada mereka

“Oh Hwanhee .. rambut-bagus lakukan .. Tidak seperti hwa Yong` s dari tadi malam .. Jadi .. Aku di sini untuk berbicara dengan Anda “katanya dan duduk di satu kursiHwanhee menatapnya dan mengangguk

“Bicara”

“Oke .. Dengarkan malam .. Terakhir .. Kak Ok Bin datang ke sini .. dan dia pergi ke kantor saya untuk mengatakan sesuatu padaku .. Dia ingin kau pergi dan menonton film barunya ..” Kim mengatakan dan mengerutkan kening sedikitHwanhee memiringkan kepalanya dan mendorong Younha samping .. Dia berdiri sebagai kenaikan kemarahannya di dalam dia

“bukan. Cara sialan”Presiden Kim memandangnya dan mendesah

“Aku tahu apa yang anda pikirkan .. tapi kali ini kita tidak bisa menolak .. Dia mengatakan ini di depan wartawan .. Jadi .. Semua orang tahu bahwa ia mengundang Anda pada filmnya .. Jadi Hwanhee .. Demi kebaikan ‘Shining Stars’ .. you cant menolaknya “katanya serius dan berdiri”

Kau harus pergi .. Anda bisa tinggal 5 menit atau kurang .. tapi Anda harus pergi “katanya dan perlahan berjalan keluar ruanganIa menatap Kim `s kembali dan mengepalkan tinjunya”Ini kali anda menang .. lagi” pikirnya dan set gigi ‘But aku tak ingin membiarkan Anda menipu saya sekitar lagi .. Tidak lagi ‘

“Pergi ..” Hwanhee teriak sebagai tangannya terguncang .. Dia menatap dirinya di cermin dan menatap matanya

“Fuck You Kak Ok Bin … Fuck you” teriak liar dan menendang kursi Younha menatapnya dengan tampilan marah di matanya .. Dia pergi lebih dekat dengan dia dan dia berbalik melawan dia .. Dia menatap dalam di matanya dan menelan ludah liar

“Anda bisa menceritakan kengerian .. apa .. Tapi ketika saya harus bekerja .. setidaknya biarkan aku melakukannya dengan baik” dia berteriak dan melotot padanya

“Apakah Anda tahu bahwa Anda mendorong saya keras Anda arogant? ..” dia mulai dan menggelengkan kepalanya

“Aku tidak beberapa binatang, … jadi jangan memperlakukan aku seperti itu” dia berteriak dan menendang kursinya Hwanhee menatapnya dengan kagum .. Dia engerutkan kening dan menghela napas

“Apakah masih sakit?”

“Tidak” teriak Younha masih liar

“Itu menyakiti saya, tapi Anda memiliki keberuntungan yang aku digunakan untuk .. So aku jangan peduli tentang .. ini hanya .. jika kamu tidak membiarkan aku melakukan pekerjaan saya .. mungkin aku jangan harus bekerja dengan Anda, .. mungkin Anda perlu penata rambut lain yang bisa berdiri perilaku gila Anda “dia berteriak dan tampak sampingHwanhee memutar matanya dan duduk di kursi “Contunie”Younha menatap bayangannya di cermin dan kemarahannya perlahan mulai menghilang .. ia menatap matanya dan mengangguk

“Jadi .. oke” katanya dengan tenang dan mulai melakukan rambutnya-lakukan lagi

‘Wow .. Saya berpikir bahwa rakasa ini akan menendang saya keluar .. saya bertanya-tanya mengapa ia tidak melakukan itu .. Sangat .. luar biasa ‘pikir dia dan tak lama kemudian ia selesai rambutnya-do .. Younha menarik napas panjang dan melangkah mundur

“Aku dilakukan sekarang”Hwanhee menatap dirinya sendiri dan mengangguk

“Bagus” gumamnya dan kembali menatap Younha .. Dia berdiri dan meraih tangannya “Good job …” ia menjabat tangannya dan senyum kecil muncul di wajahnyaYounha menatap wajahnya dan cemberut

“Aku diselamatkan rambut ini-lakukan untuk pacar saya .. tapi karena aku jangan memiliki satu .. itu kelihatan bagus di kamu” katanya dan menghela napas

“Terima kasih” gumam Hwanhee dan melepaskan tangannya

“Aku harus pergi sekarang .. Bye” katanya dan mulai berjalan keluar kamarYounha menatapnya dan memiringkan kepala

“Apakah dia gila? Hm .. Dia .. baik .. Mungkin dia sakit .. atau bodoh .. aiish .. aku jangan harus berpikir tentang dia “pikir dia dan cepat keluar dari ruangan terlalu—————-Di ruang ganti …Geun Suk memasuki ruangan dan perlahan melihat sekeliling

“Cool .. kita sendirian .. aku tak suka untuk berpakaian di depan orang .. Jadi” katanya dan seringai muncul di wajahnya

“Aku akan mengerti rencananya sekarang .. haha “pikirnya dan mengangguk pada diri sendiri

“Cool .. Dan .. apa sekarang?” Shin hye bertanya dan mengerutkan kening

“Di mana Anda akan pergi?”

“Mm .. tak kemana – mana” diputar Geun dan menyeringai

“Hanya .. di studio” katanya sederhana dan mulai membuka kancing jaketnya. Shin hye mengangguk

“Mm .. aku melihat Jadi Anda tidak perlu sesuatu yang sangat cantik memakai .. Mungkin sesuatu yang sederhana.?” katanya dan tersenyum

“Mm .. Anda cukup .. Semuanya akan terlihat baik pada Anda”Geun Suk menatapnya dan menatap matanya “aku Oh lihat .. Anda ingin menggoda dengan semua orang dari kita .. jalang “pikirnya dan pergi mendekatinya

“Jangan melihat saya .. sederhana bagi Anda?” tanyanya dingin dan memelototinya Tidak

“Dengarkan dengan hati-hati .. bahkan di rumah saya .. di studio .. di panggung .. saya harus terlihat sempurna .. Arasso? hanya .. arasso aku jangan like barang sederhana ..? ” katanya dan melipat tangannyaShin hye mengerjap beberapa kali dan mengerutkan kening

“Arra .. Um .. Oke maka .. kita akan mencari sesuatu yang sempurna” dia bergumam dan melihat sekelilingGeun memiringkan kepalanya dan menyeringai

“Anda akan mencari .. saya hanya perlu pakaian ..” katanya dan mengangkat kemejanya Facebook .. Geun membuangnya ke samping dan mulai membuka kancing celananyaShin hye menatapnya dan matanya melebar .. Dia menutupi matanya dan berbalik kembali padanya

“hwa .. Aiish Yong .. bantu saya” gumamnya untuk hersefl dan mengerutkan kening ..

“Oww .. saya punya sesuatu di mata saya … Aiii” berbohong dia dan mulai bergumam sesuatuGeun memandangnya dan menggelengkan kepala

“Tentu saja Anda akan memiliki sesuatu di mata Anda” katanya dan perlahan-lahan pergi di depannya .. Dia dihapus tangannya dan menatap matanya

“Anda memiliki satu bintang BESAR di mata Anda” dia bergumam dan membungkuk lebih dekat ke wajahnya’Ha! Saya lihat sekarang .. Anda tak dapat bodoh saya sekitar .. saya akan mengerti segala sesuatu “pikirnya dan menyeringaiShin hye melangkah mundur dan menggelengkan kepalanya

“Saya pikir .. Yang baik sekarang … aii .. Ya Yang baik ..” katanya dan kembali

“Oww .. Oppa Geun .. Lihat ini kemeja … Apa Anda berpikir? ”

“itu Jelek” dia memutar ulang dan pergi ke belakang lagi dia .. Ia menatap kembali masih dengan seringai di wajahnya dia

“i hye Mm .. Shin .. Mungkin harus mengubah petinju saya juga .. apa pendapatmu” katanya dan cepat dia berbalik melawan diaDia menunduk di celana pendek dan menutupi matanya lagi “Tidak baik Its .. Jangan mengubah mereka .. pernah .. ..” katanya gugup dan menggelengkan kepalanya

“Dan … Saya pikir .. Anda akan mendapatkan sakit .. Jadi .. pakaian sendiri cepat ..”

“Yah Anda tidak memberi saya pakaian apapun .. jadi .. apa yang bisa saya lakukan?” ia memutar dan menatap matanyaShin hye menemukan wajahnya dan berbalik kembali padanya .. Dia melihat sekeliling dan mulai berjalan untuk beberapa pakaian

“hey .. Ambil ini” dia berteriak dan melemparkan beberapa celana kepadanyaGeun Suk ditangkap mereka dan mengerutkan kening untuk dirinya sendiri

‘Hm .. Dia aneh .. Jika dia ada di sini karena dia adalah fans .. dia akan menatapku .. tapi tidak ada .. ‘ dia berpikir dan memperdalam mengerutkan kening nya

‘Mungkin .. dia suka hanya Yong nya hwa mata melebar dan dia cepat menaruh celana padanya ..

“Kau gelandangan .. Anda ingin membuatnya benar?” ia berteriak dengan jijik dan menarik hye Shin terhadap dia “Jawaban

“Matanya melebar dan dia menelan ludah “A-apa? I.. aku tak dapat mengerti Anda” dia bergumam dan mengerutkan kening

“Oh tidak .. Anda mengerti benar” diputar dia dan mendorongnya ke dinding “Dengarkan saya sekarang .. jawaban untuk setiap pertanyaan saya .. arasso?” dia berteriak dan melotot padanyaShin hye cepat mengangguk saat dia merasa detak jantungnya sangat cepat ..

“0-oke ..”

“Pertama .. Mengapa Anda berada di sini” Geun bertanya dan tetap matanya pada bibirnyaShin hye mengerutkan kening dan kepalanya ditekuk ke bawah

“keluarga saya mengusir aku dari rumah saya .. Dan Younha dan aku memutuskan untuk datang ke sini .. Di Korea .. Kami tidak punya uang .. Dan kemarin .. Manager Ma mohon kami untuk bantuan. karena dia. perlu stylist .. Jadi thats mengapa kita di sini .. Thats semua “dia bergumam dan mengerutkan kening nya diperdalamGeun menatap wajahnya dan mengangkat kepalanya lagi “Jadi .. Anda menggunakan kita untuk mengambil uang karena aku pikir mudah bagi Anda untuk menolak Manager Ma ..? .. Anda gelandangan saya mengerti Anda sekarang .. Anda ingin Yong hwa `s benar uang?” katanya dengan muak dan mengerutkan keningShin hye cepat menggelengkan kepalanya

“Aniyo … aku nggak mau uangnya .. aku nggak mau apa-apa dari dia … Aku hanya ingin tempat tinggal .. karena … Kami tidak punya apa-apa di sini ..”

“Jangan harapkan dari saya kasihan anda .. karena aku tak ingin .. sialan ini adalah hidup anda .. dan jika anda tidak melakukan apa-apa di perusahaan ini .. Anda akan tetap gelandangan seperti sebelumnya, arasso karena Anda? Tak dapat hanya berjalan di sekitar sini tanpa melakukan apa-apa “Geun berteriak padanya dan matanya menatapShin hye menunduk dan mengangguk “Aku tahu ..” katanya sedih dan mendesah

“Aku tahu itu .. aku akan melakukan yang terbaik untuk berguna di sini .. karena .. Jika kamu mengusir kami dari sini … segalanya bagi kita akan sulit lagi …” ia gumam matanya diisi dengan air mata

“Mianhee oppa .. aku janji .. aku akan melakukan yang terbaik ..”Geun Suk menatap wajahnya dan mengerjap beberapa kali .. Dia mengerutkan kening sedikit dan menghela napas dalam-dalam

“Sekarang dia ingin menangis? Apa yang saya menyuruhnya membuatnya seperti itu? ” dia berpikir dan berkedip lagi

“Waktu Um .. Cool .. Hanya .. berikutnya ketika saya mengatakan sesuatu .. Dengarkan saya .. Ketika saya menyuruh Anda datang dengan saya untuk mendapatkan diri Anda beberapa pakaian .. Anda harus datang .. tetapi Anda lebih memilih untuk tinggal dengan Yong hwa .. ” katanya dengan tenang dan menatap wajah sedih

“Dengarkan saja saya ketika saya membutuhkan Anda .. arasso?”Ia mengangguk

“Ya .. Aku akan mendengarkan kamu .. aku janji” dia bergumam dan menyeka air matanya

“Um .. Oppa Bisakah saya? Pergi sekarang .. Silahkan ..”Geun memutar matanya dan melipat tangannya

“Aku masih tidak punya kemeja .. jadi .. tidak ada sampai Anda pakaian saya .. you tak dapat pergi ke mana saja” katanya dan mengangkat kepalanyaShin hye mengangguk dan berbalik kembali .. Dia mengambil beberapa kemeja dan menyerahkannya padanya

“Bisakah aku pergi sekarang?”Geun mengerutkan kening dan mengatupkan bibirnya “Tidak” katanya dan tampak samping “pakaian saya”hye Shin menatapnya dengan heran

“A-apa?”

“Aish .. Apakah Anda pernah menonton film Jangan Anda tahu apa yang harus Anda lakukan .. Aish .. bodoh?” Dia bergumam dan cemberutShin hye mengerutkan kening

“Um .. Tentu ..” dia bergumam dan pergi lebih dekat kepadanya … Dia mengambil kemeja dari tangan dan mengerutkan kening

“Angkat tangan ke atas” gumamnya saat ia merasa sangat kehangatan dalamGeun tersenyum dan mengangguk .. Dia mengangkat tangan ke atas dan menatap langit-langitShin hye perlahan mulai untuk meletakkan baju di sebagai dengan setiap bergerak ia menyentuh tubuhnya

‘Ohh tidak .. Omooo .. ini .. aiish .. saya merasa sangat malu … Kenapa sekarang … Tidak “pikir dia dan hati-hati menyentuh kemeja berusaha untuk tidak menyentuh tubuhnyaGeun mengerutkan kening untuk dirinya sendiri dan mengerjap beberapa kali

“Apa sih dia lakukan?” dia pikir dia merasa menggigil seluruh tubuhnya setiap saat ia menyentuh dia .. Ia menatap Shin hye dan miring kepalanya

“Apa yang kamu lakukan .. sialan ..” ia bertanya dengan heran dan menjilat bibirnya

“Um .. I.. Aku memakaikan pakaian Anda” Shin hye kata dan mengerutkan kening’Untuk saya yakin terlihat bodoh .. Tapi .. Saya tidak ingin menyentuhnya .. Tidak. aku jangan ingin .. ‘ dia berpikir dan mengerutkan kening bahkan lebih

“Apakah kau jijik dari saya?” Geun berteriak dan mengerutkan kening lebih

“W-whats salah dengan saya?” ia bertanya dan memandang dirinya di cerminShin hye `mata terbelalak

” Um .. Tidak ada … Anda .. Anda melihat .. keren .. Tapi .. ”

“Tapi apa?” Geun bertanya dan dihapus tangannya dari dia .. Dia tetap kemeja dan cemberut kepada dirinya sendiri

“Arra .. aku see ..” katanya pelan dan mulai berjalan keluar dari ruang anti”Jadi dia suka Yong hwa .. dan ia doesnt ingin melihat orang lain .. dan dia muak dari saya .. bodoh Tramp “pikirnya dan liar mengepalkan tinjunya

“Hei Oppa … saya pikir .. Anda terlihat manis dengan pakaian” teriak Shin hye setelah dia dan tersenyum sendiritak  Geun Suk kembali .. Dia menatap mata dan terus berjalan

“Dia hanya ingin menjaga pekerjaan ini .. ‘ dia berpikir dan menendang pintu saat dia pergi keluar dari ruangan

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in NOVEL. Bookmark the permalink.

One Response to GeunShin Legend

  1. Deshawn Able says:

    I simply want to mention I am just beginner to weblog and definitely liked you’re web blog. Almost certainly I’m going to bookmark your blog post . You really have remarkable article content. Thanks a lot for revealing your blog site.

    Like

Leave a Reply

