GeunShin Legend


chapter3

Ciuman Kilas Pertama 

6

 

5 bulan kemudian#

entahlah apa yang telah aku pikirkan. aku hanya bisa memikirkan kakak akhir-akhir ini. akh., Geun Suk. oppa. ntah apa yang membuatku begitu tertarik untuk membahasnya sekarang ini. tapi mungkinkah aku. ah. tidak!!! itu tidak akan pernah terjadi. itu hanya sambaran. yang mengenai., ah., lupakan saja aku benci ini!!! oppa, kenapa kau membuatku selalu malu untuk mengingat semua tentang kau????

di kediamanan Shin Hye or Geun Suk#

“hai, dimana stylish-ku?” Geun Suk bertanya pada Hong Ki yang sedang makan apel

“Apa?? kenapa kakak mencarinya? bukannya kalian sudah pacaran? pasti dia selingkuh!!!”

“apa katamu? diam, bila tak tahu apa-apa!!!. hihhh!!!”

“Kenapa dia itu? apa dia sudah gila, mencari pacar sendiri saja tidak bisa!!!”

di taman bermain#

Geun Suk sedang berjalan tak tentu arah. namun terlihat dari seberang  jalan ada Yong Hwa!!!

“Hi, berhenti!!!” gertak Yong Hwa

“KAU TAHU AKU BEGITU MENYUKAI SHIN HYE, tetapi kenapa kau merebutnya dariku, hanya beralasan video di Youtube itu!!! sungguh konyol!”

”kenapa kau melakukannya di HADAPANKU?. kau sungguh kakak yang kurang ajar!!!” Geun Suk hanya diam, bahkan hanya terus berjalan tanpa melihat Yong Hwa!!

mendadak hujan turun dengan deras. Geun Suk terus berjalan sampai dengan malam hari, sudah pukul 00;00 korea, dan  tak disangka dia melihat sosok yang begitu dikenalnya, Shin Hye. dia perempuan hanya berdiri di seberang jalan, di persimpangan dia hanya menatapnya tanpa apa-apa. kosong seperti saat terakhir mereka bertemu dan melakukan itu di hadapan pers.

Shin Hye yang telah basah kuyup hanya memiringkan kepalanya untuk melihatnya.

“hemmm.. hiks. hiks, kenapa. kakak menemuiku….?” tanyanya tanpa berkedip dan terus dengan posisinya.

“kenapa kakak kemari, kau belum menjawabnya!!. kakak tidak bodoh, kan?.,” Shin Hye semakin menekan Geun Suk yang baru datang dengan pertanyaannya .,

“kau itu kenapa ……,” Geun Suk pura-pura tak mengenalinya.itulah yang semakin membuat Shin Hye menjatuhkan air matanya.

“Kalau hanya demi untuk aku tinggal dan menemukan ibuku, kau tak perlu melakukan hal bodoh itu… di hadapan para penggemarmu, bagaiamana image-mu. bagaimana respon mereka. bagaimana dengan pacarmu. bagaiamana dengan,”

“Diam!!! kau tak kan pernah tahu sampai kau berubah dari ini. berhentilah menyukai Yong Hwa. dia hanya terobsesi denganmu !!! apa kau tahu???, kau bahkan terlalu polos!!!! dalam hal ini!!!”

“aku tak buta., aku masih bisa melihat siapa yang paling tepat untukku. aku hargai usaha dan kejujuranmu kakak. oppa, semua tak akan begitu saja berakhir bila kita tetap melanjutkan hubungan palsu kita ini. lambat laun semua akan mengerti termasuk pacarmu dan Yong Hwa!!!”

“DIAM!!! sudah aku bilang berhenti, aku melakukannya karena, aku ingin, aku ingin. ”

“apa?, tak tahukah kau dengan ini kau telah menyakitiku terlalu dalam, aku sudah mempercayaimu. ”

“siapa yang ingin menciummu, itu di luar kendaliku, aku butuh menkonfirmasi,  ”

“apa?? Semua gosip itu??? gosip HANYA ISSUE KAH YANG KAKAK PIKIRKAN? TANPA AKU  !!!”

“jangan memotong bicaraku.,” Geun Suk maju mendekatnya wajahnya ke wajah Shin Hye,

untuk kedua kalinya mereka membeku dalam berdiri seperti itu, semakin Geun Suk membenamkan kepalanya. ia hanya teringat kedua sahabat kembarnya sewaktu di Amerika!!!

“HAAAHHH!! ”

“. KENAPA harus kau yang masuk ke dalam kehidupanku???”

“oppa, kau kenapa.” Shin Hye cemas. melihat Geun Suk yang memukul-mukul kepalanya… apa dia laki-laki sakit dia perempuan tak tahu!!!

“Aku tak kenapa-kenapa…” Geun Suk kembali menengadah dan menjatuhkan lututnya ke bawah dan hadapan Shin Hye…

“Aku, aku, tak mengerti dengan rasaku. kau cantik meski sederhana sekali. penampilanmu bukan kriteria-ku, tapi ntah apa yang membuatku menyukaimu begitu., aku salah.m aafkan aku. tetapi. kemarin itu aku.” Geun Suk terjatuh ., Shin Hye membelalak matanya dia bantu Geun Suk yang terjatuh untuk berdiri.,

“oppa. jangan bicara lagi. ayo . kita pulang. sudah jangan bicara. aku mengerti oppa pasti kelelahan, jadi oppa begini mabuk…”

“aku, TIDAK MABUK, kenapa? bisa kau lihat di mataku. apakah AKU BERBOHONG? APA AKU SEDANG BERBOHONG.”

Shin hye yang tadinya mau membantu hanya bisa membelalak matanya dengan memiringkan kepalanya seperti semula, nafasnya kini terengah-engah, dia . menjatuhkan air matnya kembali. tapi oppa tak tahu karena hujan. dia menangis sejadi-jadinya. Geun Suk yang mematung pun membalikkan badannya untuk pergi beranjak, namun pelukan yang sangat hangat menahannya. Shin Hye melangkah maju. perlahan,dengan sedikit sisa nafasnya. dia mengalungkan kedua tangannya ke hadapan Geun Suk. leher Geun Suk yang dipakainya untuk bersandar, ia perempuan mencoba untuk sedikit berjinjit untuk mendekati bibir Geun Suk, dan menempelkannya cepat, secepat driwft. begitu lama, Geun Suk yang tak mampu memejamkan matanya, menjatuhkan tangannya di pinggang Shin Hye, Shin Hye yang tersadar pun untuk kedua kalinya tak mampu menutupi perasaannya kali ini, semuanya begitu saja terjadi. belum sempat Geun Suk membalas ciumannya, dia perempuan pun segera melepaskannya sambil menangis sejadi-jadinya dan berlari., Geun Suk pun masih mematung di balik taman bermain itu, melihat punggungnya gadis itu yang semakin menjauh olehnya.

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in NOVEL. Bookmark the permalink.

One Response to GeunShin Legend

  1. Andrew Pelt says:

    I just want to tell you that I’m newbie to blogs and honestly loved you’re website. Almost certainly I’m want to bookmark your blog post . You definitely have fantastic posts. Thanks a bunch for sharing your website page.

    Like

Leave a Reply

