GeunShin Legend


chapter 2

Video yang Menggemparkan 

5

 

Kemudian ..Geun Suk berjalan melalui koridor dengan ekspresi wajah kosong di wajahnya .. ia cemberut untuk dirinya sendiri dan menghela napas

‘Apakah saya harus marah? ” dia berpikir dan memiringkan kepalanya

“aku jangan pikir begitu .. tapi ketika saya berpikir jernih dari ini .. aku tak dapat mengatakan apa-apa sekarang .. gelandangan ini adalah misteri besar .. Seperti ia dikirim di sini untuk membuat masalah .. Saya tidak percaya bahwa dia bisa melakukan apa saja .. ia tidak berguna dan bodoh .. Tapi .. mungkin doesnt hwa Yong berpikir seperti itu .. Hm .. Bagimana dia bisa membuat dia untuk jatuh untuknya? Dia tak memiliki terang ini .. terang gadis-gadis cantik .. tapi dia seperti dia .. ini bodoh dan aneh ‘mengerutkan kening ia dan terus berjalan ..

“Geun Suk! Geun Suk!” Manajer Ma teriak setelah dia .. Geun berbalik dirinya kembali dan berhenti berjalan .. Dia mengerutkan kening ketika manajer berhenti di depannya

“Apa? Apakah Anda gila Mengapa Anda berteriak padaku??” katanya dan melipat tangannya

“Ini hye,, anda .. Shin .. Hwanhee .. Anda` kembali .. ” Manajer Ma mulai dan mencoba mengatur napas

“Presiden Kak ingin melihat Anda .. Sekarang”Geun Suk lebih mengerutkan kening dan mengerjap beberapa kali

“W-whats terjadi?” ia bertanya dan mulai berjalan maju .. Manajer Ma menyentuh dada dan bernafas berat

“Kim Ok Bin .. Wawancara .. Anda dan Shin hye .. Hwanhee .. Angker” tergagap dia dan menggeleng. Dengan setiap kata Geun merasa jantungnya berdetak lebih cepat .. Ia mengerjap beberapa kali dan mencoba untuk mengabaikan Manager Ma, karena dia tak bisa mengatakan apa-apa .. Dua dari mereka masuk Presiden Kim `s kantor dan membungkukIa menatap di TV dengan ekspresi wajah serius .. Geun Suk menatap wajahnya dan memandang Manager Ma dengan heran

“A-apa` s.. ” ia mulai tapi Kim memotong

“Duduklah” ia berkata dingin dan mengangguk ke kursi sebelahnyaGeun mengerjap beberapa kali dan melirik Manajer Ma lagi .. Ia mengangguk dan perlahan-lahan menunjuk kursi”Anak Go” Ma kata dan menghela napasGeun Suk menggigit bibir bawahnya dengan gugup dan duduk di sebelah Presiden Kim .. La melirik wajah serius dan kepalanya ditekuk ke bawah

“Um .. Presiden Kim ..”

“Hanya menonton” Kim berkata tanpa mendengarkan dia .. Geun mengerutkan kening untuk dirinya merasa bersalah bahkan jika ia doesnt menonton video .. Ia menatap layar sebagai Presiden Kim menyalakannya untuknyaGeun `s mata penuh dengan kemarahan saat ia menatap gadis di video .. Dia menatap matanya dan mulai mengawasi catatan

“Aku menunjukkan kepada Anda bagian ini .. karena ini adalah masalahnya ..” Presiden Kim berkata dingin dan mengangguk pada layarMengangguk perlahan Geun masih menatap pada Kim Ok Bin yang sedang tertawa dengan satu reporter~

“Oh .. Ini? Ini adalah hubungan saya terburuk yang pernah .. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya bisa tanggal seseorang seperti Hwanhee .. Dia adalah .. Ia tinggal di dalam mimpi bodoh nya .. Dia hanya satu pemimpi .. Kadang-kadang dalam hidup Anda tidak harus begitu nyata dan bodoh seperti dia .. Dan ia hanya menampilkan sisi buruk .. Mana yang palsu .. Hwanhee .. adalah satu jiwa lemah .. Tidak seperti itu dia menunjukkan kepada semua orang .. Saya tidak pernah menyukainya .. Tapi .. saya hanya kasihan dia .. Karena dia memohon saya untuk bisa bersamanya .. Jadi .. saya kasihan dia .. Tapi Anda tidak bisa memiliki hubungan normal dengan hanya sayang .. Harus ada beberapa perasaan .. Tapi dalam hubungan kami .. Hanya Hwanhee menunjukkan perasaan .. ‘ Kim Ok Bin berkata dan tersenyum lemah .. reporter itu tertawa dan mengambil mic nya

‘Jadi .. Ini tak  hubungan kerja keluar? Dan kalian berdua terpisah? Anda benar mr.Hwanhee dibuang? ” reporter bertanya dan tertawa lagi

“Ya,, saya melakukannya .. karena ia terlalu lemah untuk meninggalkan aku .. terlalu lemah .. dan begitu tenggelam dalam cintanya bin Ok saya ‘diputar dan menyeringai

‘Izinkan saya menanyakan sesuatu .. Apa pendapat Anda tentang anggota lain dari Shining Stars? Apakah Anda menyukai seseorang dari mereka? Karena mereka handosme terlalu ‘kata wartawan itu dan tersenyumKim bin Ok memberinya melihat dan mengangguk

‘Ya .. Mereka tampan .. Saya suka Yong hwa .. Ia selalu baik dan misterius .. Aku nggak tahu dengan baik saya karena tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara dengan dia .. Tetapi saya pikir dia adalah orang baik dalam kelompok

”Yang baik? Apa yang Anda maksud dengan itu? ” reporter bertanya dan miring kepalanya’Maksudku .. Thats dia adalah orang baik .. Hwanhee adalah yang lemah .. dan Geun Suk adalah .. pemain ‘Ok Bin kata dan tertawa’Player? Saya berpikir bahwa Jang Geun Suk sangat ketat ‘

“Dia adalah .. Tapi saya tahu dengan baik .. Dia adalah pemain dengan jiwa .. Dia tidak pernah punya pacar .. Karena dia tidak bisa tinggal dengan seorang gadis lama .. Thats dia .. Sekarang saya mendengar salah satu wawancara nya .. Dia mengatakan bahwa ia doesnt memiliki hubungan dengan nya stylist Shin hye .. Tapi .. Saya tidak percaya pada ini .. Aku punya foto-foto dirinya menekan ke dinding .. Aku yakin .. ia menggoda dengan dia .. dan mungkin lebih .. Tapi thats hanya dia .. Thats why aku takut padanya .. Karena aku takut untuk dimainkan oleh anak laki-laki .. jika Anda tahu apa yang saya maksud ‘Ok Bin kata dengan seringai di wajahnya .. Dia mengambil beberapa foto dan menunjukkan mereka pada kamera ‘Lihat? ini adalah foto-foto dia dan gadis ini .. Saya pikir dia stres dan dia doesnt ingin tinggal begitu dekat dengan dia .. Tapi dia menekan dia .. jalan-Nya sangat mengerikan .. Dan ini adalah ‘Bintang? ” cmoon oh ‘dia tertawa bersama dengan reporter dan menempatkan gambar bawah”Jadi ini adalah benar tentang bintang Shining .. Mereka mengkilap .. tetapi mereka juga bintang aneh ‘reporter kata dan memandang bin Ok .. Dia mengangguk dan tertawa lagi

“Yees .. Mereka adalah bintang hitam .. Mungkin hanya hwa Yong tidak terlalu buruk .. tapi siapa yang tahu perilaku yang sesungguhnya .. Hanya .. Hwanhee .. dan Geun Suk .. Mereka hanya .. palsu ‘bin Ok kata dan menghela napas’Soo ini adalah acara TV menarik ~ ~ Rahasia terbaik dan Kim Ok Bin hanya menunjukkan kepada kita hubungan intim dan beberapa rahasia lebih lanjut tentang grup idola lain …’ katanya dan tersenyum ke kamera ‘dan sekarang ..’ ~Presiden Kim mematikan Tv dan menghela napas .. Dia tampak samping untuk Geun yang masih menatap layar dengan mata liar tetap di atasnya ..Geun `s jantung dipukul begitu cepat sehingga ia merasa itu di kepalanya .. Dia mencengkeram sisi kursinya dan mulai gemetar dari kemarahan .. Dia menatap mata dan liar menggigit bibir bawahnya .. Kim menatap wajahnya dan menepuk pundaknya

“Mulai sekarang .. Kami memiliki dua pilihan .. Untuk memikirkan sesuatu tentang dusta-dusta ini .. atau hanya untuk turun ..” katanya dan menyapukan tangannya pada wajahnyaGeun Suk cepat menggelengkan kepala dan menelan ludah .. Dia berdiri dan menendang kursi liar

“Ini ..”

“Aku tahu .. yang konyol .. Tapi jika Kim Ok Bin menempatkan ini secara online .. Kami akan memiliki banyak masalah .. Anda tahu bahwa dia adalah perempuan mendominasi .. Dan ketika dia ingin sesuatu .. dia melakukannya .. Jangan khawatir saya akan berpikir tentang sesuatu untuk menutupi ini “Presiden Kim berkata dingin dan menghela napasGeun Suk menggeleng dan memejamkan mata

‘Tidak. tak dapat ini terus .. saya harus melakukan sesuatu .. saya harus melakukannya .. sekarang .. sekarang atau tidak pernah .. kami akan .. ah sialan itu “pikirnya dan gugup berbalik untuk menghadapi Manager Ma .. Dia menatapnya dan menghela napas”Jangan khawatir pencarian anak .. Mari kita untuk Hwanhee .. Aku memanggil dia tapi ..” ia mulai tapi tak  terus .. Ma menatap Geun yang mulai berjalan dan keluar dari ruangan

“Hei ..”

“Biarkan dia .. Hwanhee dan Geun .. Mereka perlu untuk berpikir tentang hal itu juga .. Kali ini Kim Ok Bin terlalu jauh” kata Presiden Kim dan kepalanya ditekuk ke bawah==============

“Shin hye!” hwa Yong berteriak dan mulai berlari kepadanyaDia berbalik kembali dengan ekspresi wajah serius … Dia tersenyum dan melambaikan tangan padanya

“oppa Hei ..” dia menggumam dan mendesahhwa Yonh menatap wajahnya dan mengerutkan kening

“Apakah kamu .. apa aku berarti Anda tampak begitu tenggelam dalam pikiran Anda ..? Whats salah? Apakah Geun mengatakan sesuatu?” ia bertanya dan mengerutkan kening bahkan lebihShin hye memandangnya dan mendesah lagi

“Aiish … Bisakah saya jujur dengan Anda karena i? pikir .. aku bisa mati”

“Die Mengapa Whats salah?? Apakah dia melakukan sesuatu pada Anda?? Apakah dia menyakitimu?” Yong hwa mengatakan khawatir dan menatap wajahnyahye Shin menggeleng

“Tidak .. Dia … Dia memiliki tubuh yang keren .. Tapi thats sangat malu .. Dan canggung ..”

“Bagus .. tubuh Apa??” hwa Yong berteriak sementara matanya melebar

“Apa ini? Apa dia coba lakukan? Ketika dia mengatakan bahwa dia akan aku tak  percaya telanjang bahwa ia akan melakukannya … Fuck dia “pikirnya dan menatap matanya

“Jadi apa Dia? Semua telanjang? Benarkah?”hye Shin menggeleng

“Aniyo .. Dia hanya ingin aku berpakaian dia .. Tapi … Bisakah aku mengatakan sesuatu? Thats kali pertama saya ketika melihat anak laki-laki telanjang aku … .. Dan .. nya .. aneh .. ” dia bergumam dan menekan dirinya di dinding

“Aiish .. Dan … Dia ingin aku mengubah celana pendek juga”

“Apa?” hwa Yong berteriak dan menggelengkan kepalanya

“Apa? Apakah Anda yakin Dan whats terjadi .. Apakah dia membawa mereka pergi??”Shin hye `mata melebar dan dia menutup wajahnya

” Aniyoo “teriak dia dan menggelengkan kepalanya

” Tidak karena aku menyuruhnya untuk tidak mengubah mereka …. “Katanya dan kemudian menemukan wajahnya

” Hei oppa … saya Oppa Geun berpikir bahwa saya berpikir seperti Anda “hwa Yong `s ekspresi wajah berubah .. Dia memiringkan kepalanya ke samping dan mengerutkan alisnya sedikit

“Apakah dia benar?”Shin hye mengangkat bahu dan menatap kakinya

“Aku tak tahu .. Bagaimana menurut Anda Apakah saya seperti Anda??”hwa Yong terkikik

“Saya harap begitu … karena .. aku suka kamu”Shin hye `mata terbelalak .. Dia menatapnya dengan memukau dan menelan ludah

“Kau .. apa? Anda seperti aku? Bagaimana mengapa? Saya maksud .. Lihatlah aku .. aku? Begitu sederhana … Dan jelek dan aneh .. Dan saya membuat Anda terlihat seperti orang kalah dengan rambut-do .. Bagaimana Anda bisa seperti saya? ” dia bergumam dan menggelengkan kepalanya

“I tak dapat percaya Anda”hwa Yong mengangguk

“Ya .. Anda benar … Anda sangat sederhana … Anda tidak terkenal dan cantik … Dan yeah .. kalian membuat saya terlihat seperti tak tahu .. longgar Tapi .. aku .. Mungkin aku jangan bintang kebutuhan untuk gadis saya .. Mungkin saya perlu orang seperti Anda .. Apa pendapat Anda tentang ini? ” dia berkata dan menatap matanya … Dia menjilat bibirnya dan membungkuk lebih dekat ke wajahnya

“Apakah saya ingin bersama Anda?” dia bergumam dan menutup matanyaShin hye menelan ludah dan memandang sekeliling ruangan

“Apa yang bisa saya lakukan ..? Apa yang bisa saya katakan? Atau … Bagaimana saya bisa lari? Younhaaaa mana kau? Nunna membantu saya … Karena aku jangan tahu apa yang harus dilakukan .. Mungkin saya suka dia tapi .. Apakah saya siap untuk memberinya ciuman pertama saya? Apakah saya ingin Oppa Yong Hwa untuk mengambilnya? ‘Dia pikir dan menatap wajahnya .. Dia mengagumi wajah cantik saat ia perlahan mendekat ke wajahnya ‘Omoo … apa sekarang? Dia begitu dekat .. dan begitu indah … Apakah saya ingin dia untuk mengambil pertama saya ciuman? ” ia menelan ludah lagi dan mendesah

‘Aishh … Mungkin … Mungkin saya bisa melakukannya .. Mungkin saya ingin melakukannya .. dan mungkin ia adalah orang yang tepat untuk saya .. Ya .. Aku akan melakukannya ‘.. Shin hye memejamkan mata saat tubuhnya menggigil … Dia merasa detak jantungnya sangat cepat dan yang membuatnya mendesah gugup … Dengan setiap detik dia merasakan napasnya yang hangat di wajahnya .. Dia merasa bagaimana ia mengambil tangannya menyeretnya ke tempat

“Apa yang dia lakukan? Mana kita akan pergi? Jangan khawatir Oppa .. Aku bisa mencium Anda di sini terlalu ‘pikirnya dan membuka mata .. Ia menatap hwa Yong yang menatapnya dengan marah melihat di matanya saat ia pergi jauh dan jauh dari dia .. Shin hye `mata terbelalak ‘Aiiish .. Bagaimana ini bisa benar? Am aku bermimpi? Ahh .. Tidak. ” dia berpikir dan menampar pipinya .. Dia mengerutkan kening dan menggelengkan kepalanya Tidak. Aku tidak bermimpi .. Tapi kemudian … Siapa yang memegang tangan saya ‘.. Shin hye berpaling ke depan kepalanya dan matanya melebar lagi

“Geun Suk oppa” dia berteriak dan menarik tangannya kembali

“Apa yang kamu lakukan?”Geun menatapnya tanpa ekspresi wajah .. Ia menggigit bibir bawahnya dan mengambil pergelangan tangannya lagi “Berjalanlah” katanya dingin dan mulai menyeret lagiShin hye mengerutkan kening dan mulai berjalan cepat bersama dengan dia .. Dia menoleh kembali ke hwa Yong dan menatapnya dengan ekspresi wajah sedihhwa Yong menatap mereka tanpa bergerak … Dia mengerjap beberapa kali dan menggelengkan kepala”Apa apaan ini? benar-benar .. apa yang dia inginkan dari dia ‘dia berpikir dan menatap matanya

“Tidak dengan dia Geun Suk .. Tidak bersamanya ‘Dia mulai berjalan setelah mereka sebagai kemarahannya tumbuh dalam dirinya .. Dia melihat sekeliling koridor yang besar sementara matanya tetap pada kerumunan besar wartawan yang dikelilingi seseorang .. Dia mengerutkan kening dan menggigit bibir bawahnya

“Dia tak ingin baik-baik saja .. Aku harus membantunya “pikirnya dan mulai berlari kepada mereka …

‘Ohh .. Ya Tuhan .. .. ‘————–Pada saat yang sama ..Geun Suk dan Shin hye sudah keluar dari perusahaan .. Dia melihat ke depan di kerumunan orang banyak anak perempuan yang meneriakkan nama mereka bahagia .. kemudian ia tampak samping untuk melihat wartawan yang menatapnya dengan heran .. Geun Suk menelan ludah dan memandang sisi lain untuk menatap Shin hye `s menekankan wajah .. Dia mengerutkan kening sedikit dan mengencangkan memegang tangannya saat dia tak  meninggalkan matanya ..

‘Sekarang .. Saya harus melakukannya .. Saya percaya bahwa Hwanhee akan menangani hal ini jalang Ok Bin .. Tapi .. Saya harus menghentikan gosip ini tentang saya dan gelandangan yang .. Jadi .. aku jangan memiliki pilihan lain sekarang .. Saya harus melakukan ini .. tetapi jika saya melakukannya .. kemudian .. tak ingin tunggal lagi .. bahkan akan palsu ‘ia berpikir dan memejamkan mata .. Menarik Geun hye Shin melawan dirinya sendiri dan memeluknya erat-erat .. Dia membuka matanya lagi dan menatap gelandangan Maaf matanya .. tetapi apa itu ‘hye Shin menatap wajahnya stres dan menelan ludah .. Dia memandang sekeliling kerumunan orang dan jantungnya mulai berdetak lebih cepat

‘Apa yang dia coba lakukan? Apa yang bisa saya lakukan? ” pikirnya dan kembali menatap wajahnya .. Dia mengerutkan kening dan menggeleng

“Oppa Apa ..??”Geun Suk menatapnya dan tiba-tiba tersenyum .. Dia melihat maju ke fangirls dan mengangguk dengan kepala

“Ini pacar saya .. Namanya Park Shin Hye .. aku ingin kau bahagia bagi kami” katanya dengan kebahagiaan berpura-pura dan kembali menatap hye Shin

“karena kita” dia bergumam dan cepat membungkuk ke wajahnya .. Geun menekan bibirnya Shin hye `s dan mencium lembut sambil memejamkan mata erat-erat Shin hye `mata terbelalak .. Dia beku di tempat dia menyadari apa yang terjadi … Dia menekankan kedua tangannya di dada dan mencoba untuk mendorong dia kembali .. Pikirannya penuh hanya dengan para wartawan dan penggemar menjerit dan dia memejamkan mata … Lampu-lampu kamera kabur pikirannya dan dia mencengkeram Geun `s kemeja

“Dia membawa saya ciuman pertama … Dia mengambil semuanya saya … Tidak. ‘Dia berpikir dan mulai bergoyang

‘ Dia … ia doesnt harus melakukannya .. mengapa .. Mengapa dia .. ‘Geun perlahan bibirnya terpisah dari hye Shin `s dan menatap dalam matanya .. Ekspresinya menjadi kosong lagi dan ia mulai menyeret dia pergi .. The fangirls mulai berteriak dan melambaikan tangan kepadanya ketika ia melewati mereka dengan bersama-sama dengan Shin hye .. Para wartawan terus mengambil gambar dari mereka sampai mereka keluar dari penampilan mereka di depan parkir ..hwa Yong menatap mereka dan mulai berjalan setelah mereka .. Para wartawan berpaling padanya dan sekarang ia korban mereka ..

“Apakah Anda tahu tentang Geun Suk` s hubungan? ” salah satu dari mereka bertanya dan satu sama lain datang di depannya

“Dari berapa lama mereka bersama-sama?”

“Mengapa Geun Suk berbohong bahwa ia doesnt tanggal Park Shin Hye?”

“Siapa Park Shin Hye untuk nyata?”hwa Yong memandang Geun dan Shin hye `s punggung dan dia mengabaikan pertanyaan wartawan .. Ia mencoba untuk bergerak maju tapi jalan penuh orang dan yang menghentikannya ..

“Pertanyaan Cukup” Seseorang kata di belakang mereka dan semua orang menoleh ke belakang .. Setiap gadis di sana mulai berteriak dan gelombang dengan poster-poster mereka …Yong hwa menatap matanya dan mendesah

“Hwanhee?”

“Boys Masuk!!” Ma manajer berteriak dari pintu masuk dan melambaikan tangan kepada mereka

“Cukup pertanyaan Anda telah! Cukup untuk hari ini” teriaknya pada para wartawan dan menunggu Hwanhee dan hwa Yong yang masuk gedung lagi

“Hwanhee, .. Dalam Kim` s kantor .. sekarang .. Anda harus menonton sesuatu yang penting .. ”

“Saya telah menontonnya” Hwanhee kata dan liar mulai berjalan ke Kim `s kantor

“Apa ..?” hwa Yong berteriak dan menatap Manager Ma

“Yong hwa .. Anda akan memahami mengapa Geun melakukan ini .. Anda harus menonton video ini juga .. Mari kita pergi” Manager Ma kata dan mulai berjalan setelah Hwanhee…

 

 

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in NOVEL. Bookmark the permalink.

One Response to GeunShin Legend

  1. Rex Gao says:

    I just want to say I am just new to blogging and actually liked you’re web blog. More than likely I’m likely to bookmark your blog post . You actually come with fantastic articles. Cheers for sharing with us your web-site.

    Like

Leave a Reply

