Ramalan Bintang Zodiak Capricornus


bagus good job

Ramalan Bintang Zodiak Capricornus

Orang yang memiliki bintang Capricorn, terlahir pada 22 Januari hingga 19 Februari, ketika Matahari ada pada bintang Capricorn.

Bintang/Zodiak Capricornus
22 Des – 19 Jan
Watak, Sifat dan Karakter :
Memiliki jiwa kuat dan tidak pernah menyerah. Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.
Pasangan Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan :
Planet Yang Mengitari : Saturnus
Asmara : capricornus merupakan sosok yang setia, mereka akan selalu berusaha mendapatkan siapapun yang menjadi incarannya, segala cara akan dia tempuh untuk mendapatkan dambaan hatinya. Pesona yang dia miliki akan dia gunakan untuk memikat pasangannya, dan bila dia sudah mendapatkanya maka dia juga akan memperlakukan pasangannya seperti mejaga sesuatu yang sangat berhaga.
Umum : Lugas dan mempunyai keinginan yang keras, segala sesuatu yang dia lakukan akan dia lakukan dengan kesungguhan hati, berpendirian yang keras dan teguh. dia selalu berani dalam mengambil sikap, tindakan dan keputusan. Namun mereka juga sangat sensitif, tidak jarang dia berani melanukan tindakan yang menjatuhkan harga dirinya, namun dibalik semua itu. dia juga selalu merasa ingin dihargai dari setiap hasil jerih payahnya.

Capricornus

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Langsung ke: navigasi, cari


CAPRICORNUS
Peta Capricornus
Daftar bintang di Capricornus
Singkatan Cap
Genitif Capricorni
Simbolisme Kambing Laut
Asensio rekta 21
Deklinasi −20
Luas area 414 derajat persegi (ke-40)
Bintang Bayer/Flamsteed 49
Bintang berplanet 1
Bintang cerlang 1
Bintang dekat 4
Bintang tercerlang δ Cap (Deneb Algedi) (3.0m)
Bintang terdekat LP 816-060 (17.9 ly,  pc)
Obyek Messier 1
Hujan meteor Alpha Capricornids
Chi Capricornids
Sigma Capricornids
Tau Capricornids
Capricorniden-Sagittariids
Rasi yang berbatasan Aquarius
Aquila
Sagittarius
Microscopium
Piscis Austrinus
Dapat dilihat antara 60° LU dan 90° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan September.

Capricornus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Biasanya dikenal sebagai Capricorn, khususnya dalam astrologi. Rasi ini melambangkan kambing bertanduk, sekalipun kadang banyak yang menyebutnya kambing laut. Capricornus adalah salah satu dari 88 rasi bintang modern, dan juga satu dari 48 rasi bintang yang didaftar oleh Ptolemy. Dalam batas rasi bintang modern, rasi ini dikelilingi oleh Aquila, Sagittarius, Microscopium, Piscis Austrinus dan Aquarius.
Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Capricorn, terlahir pada 22 Desember hingga 19 januari, ketika Matahari ada pada bintang Capricorn.

[sunting] Daftar bintang

Bintangbintang yang ada pada rasi ini diantaranya adalah :

Nama Mag Jarak (tahun cahaya) Kondisi Nama lain Asal bahasa Arti
δ Cap 2.85 39 sistem empat bintang Deneb Algiedi, Scheddi Arab ekor sang kambing
β Cap 3.05 344 sistem banyak bintang Dabih Arab tukang daging
α2Cap 3.58 109 Algedi Secunda, Secunda Giedi Arab kambing bandot (yang kedua)
γ Cap 3.69 139 Nashira Arab penghambat berita baik
ζ Cap 3.77 398 bintang ganda Marakk Arab pinggang sang kambing
θ Cap 4.08 158 Dorsum Latin bagian belakang sang kambing
ω Cap 4.12 628 Baten Algiedi Arab perut sang kambing
ψ Cap 4.13 48 Pazan, Pazhan Persia kambing gunung liar
α1 Cap 4.30 686 bintang ganda Algedi Prima, Prima Giedi Arab kambing bandot (yang pertama)
ε Cap 4.51 663 sistem tiga bintang Castra, Kastra Latin benteng
ν Cap 4.77 272 bintang ganda Alshat Arab unta betina
ρ Cap 4.77 99 bintang ganda Bos Latin banteng[1]
η Cap 4.82 158 bintang ganda Armus Latin
π Cap 5.08 665 Okul, Oculus[2] Latin mata sang kambing[2]


29
Apr
10

Karakter Zodiak Capricorn

tadi iseng baca2 tentang zodiak q…Capricorn…ternyata ngena banget hasil nya…wkwkkwkw…jadi tertarik buat nulis disini….:D
Karakter
serius, ambisius, rapi dan penuh rencana, praktis tapi kadang kurang luwes, suka bekerja keras, humoris, sabar dan teguh, suka mengeluh dan pesimis
Cita-cita Capricorn tinggi dan sangat bertanggung jawab. Biarpun tampak tenang, keinginannya banyak sekali. Capricorn selalu bersungguh-sungguh melakukan aktivitas sehari-hari. Aktif dalam banyak kegiatan adalah kesenangannya, sebab Capricorn suka belajar hal-hal yang baru. Sayangnya Capricorn suka gak pede sama kemampuan sendiri dan terlalu mudah terpengaruh orang lain. Padahal dengan modal kreativitas, ambisi, sifat ulet dan rasa ingin tahunya yang besar, Capricorn punya kesempatan besar untuk meraih cita-citanya yang tinggi, jadi orang sukses. Apalagi Capricorn pekerja keras dan pandai berdiplomasi.
Persahabatan
Sebetulnya Capricorn suka berhati-hati agar tidak menyinggung perasaan temannya karena Capricorn takut mereka menjauhi dirinya. Sayangnya Capricorn sering kurang peka terhadap perasaan orang lain dan gak pandai mengungkapkan kekesalannya lewat kata-kata. Kalau kesal, Capricorn cuma memendamnya saja dalam hati atau mengeluarkannya lewat caranya sendiri, lewat tangisan misalnya. Kurangnya komunikasi dalam pertemanan seperti inilah yang paling sering membuat hubungan persahabatan Capricorn menjadi bermasalah. Tapi dengan Cancer, Virgo, Scorpio dan Pisces biasanya Capricorn bisa berteman baik.
Asmara
Dalam urusan asmara Capricorn sangat berhati-hati. Bahkan bisa dibilang terlalu pilih-pilih. Capricorn gak mudah jatuh cinta karena itu bukan nperkara gampang dan selalu menyembunyikan rapat-rapat perasaan yang sesungguhnya. Jadi yang namanya cinta pada pandangan pertama adalah omong kosong besar buat Capricorn.
Yang bikin Capricornus gak happy:
– Jadi pusat perhatian
– dianggap nggak mampu
– Gak punya pendukung
– Berbeda pendapat
– Merasa sendirian
Tips Cari Kado Buat Si Capricorn
Capricorn gak pernah memandang kado dari besar dan kecilnya. Tapi soal kualitas bagus, Capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi, gitu…
Batu Kelahiran
Gamet
Yang  disukai
Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.
Yang tidak disukai
Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mnegubah rencana di saat terakhir.
Kemampuan terbaik
Menemukan apa yang terbaik dari diri anda dan mengejar mimpi anda diam-diam.
Diri yang dalam
Anda percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. “Bagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?”
Karir

Bekerja keras adalah sifat alami Anda, maka pertimbangkan pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur, dan perbankan.
Cewek Capricorn :


Karakter
Wanita yang jangkung, langsing, dan tenang. Begitu marah, ia akan sangat galak. Ia akan dapat bekerja dengan lebih baik daripada beberapa pria, dan dia adalah wanita yang sangat percaya diri. Menurut pendapatnya, wanita bukanlah sekedar bunga untuk penghias rumah atau kantor dan jelas bukan gender yang lemah yang membutuhkan pertolongan saja.
Ia suka mengendalikan dan menyembunyikan emosi di yang lemah. Ia tidak akan pernah mencoba untuk mengubah siapapun, dan ia akan berusaha menerima mereka apa adanya. Jika ia tidak menyukai seseorang, maka ia tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, ia akan sama sekali tidak memperdulikan orang itu.
Ia benci bunga plastik dan bunga buatan karena hal itu terkan tidak tulus. Ia menyukai bunga hidup dan baunya. Ia juga menyukai cowok yang memakai pewangi after shave. Jika anda adalah tipe orang yang akan memakai Jeans anda sampai sebulan, baru kemudian mencucinya, atau orang yang memakai sepatu lama, lebih baik anda melupakannya.
Ia mencintai musik dan alam, walaupun terkadang muncul juga kasus langka, (tidak menyukainya). Ia suka berpiknik di alam bebas, maka, jika anda tidak punya banyak waktu untuknya, anda lebih baik mengajaknya dalam perjalanan memancing. Dia tidak sepencemburu wanita Leo atau Aquarius, tetapi jangan pernah melintasi batas.
Lebih baik anda tidak melihat dia marah, terutama didepan publik dimana dia dapat merasa dipermalukan secara umum. Ia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan sangat rapi, maka jangan pernah memaksa dia cepat-cepat melakukan hal ini. Ia memiliki tujuan sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakah anda memiliki gelar doktor atau tidak, jika ia menanggap anda tidak cerdas, maka dia tidak akan peduli tentang anda sama sekali.
Ia suka bertemu dengan karakter orang cerdas, bukan karena sertifikat yang menyatakan bahwa ia cerdas. Jika memang anda tidak mampu menunjukkan bahwa anda cerdas, lebih baik anda segera menyingkir pergi. Ia tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha mewujudkan mimpinya.
Jangan pernah mengatakan kepadanya “semua orang melakukannya, maka kamu sebaiknya juga”, atau “rasanya lebih baik kamu lakukan, karena itu baik buat kamu”, karena ia hanya akan mau melakukan apa yang ia mau lakukan. Ia adalah orang yang rapi, jadi jika kamar anda mirip kandang babi, jangan pernah ajak dia masuk kedalam kamar anda.
Jika anda pergi kencan, cobalah tampil serapi dan sebersih mungkin, kuku juga bersih, atau kalau tidak, kencan itu akan menjadi kencan terakhir anda. Ia adalah tipe cewek yang ‘cool’ dan tidak akan merengek-rengek, begitu menyenangkan di telinga anda. Ia adalah tipe yang pelan tapi pasti. Ia akan selalu menghormati dan menghargai anda dan tidak akan pernah membuat anda malu.
Jika ia mencintai anda, ia akan selalu membantu anda melakukan apapun yang anda lakukan. Ia suka membantu orang tanpa pamrih. Jika ia meminta anda melakukan sesuatu, dan anda tidak membantu, maka ia akan merasa sangat kecewa. Ia memiliki harapan yang tinggi dan percaya diri yang tinggi, ia lebih mempercayai kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada “keberuntungan.”
Jika istri anda adalah capricornus, maka anda akan memiliki rumah yang indah dan nyaman, dan makanan yang enak. Jika orang tua anda mengunjungi rumah anda, mereka akan merasa puas. Ia adalah seorang 3 in 1, ibu, istri, dan wanita rumah tangga sempurna, dan anda pun dapat mengatakan “bahagia selamanya.”
Banyak hal yang bisa bikin mereka GR, karena mereka ini punya banyak kelebihan, seperti ambisius, tekun, dan nggak hobi ngaret !! Mereka dapat bekerja dengan lebih baik dengan beberapa cowok. Mereka mempunyai harapan yang tinggi dan terlalu PD.
Mereka ini lebih mempercayai kemampuan dan kepercayaan dirinya dari faktor “keberuntungan”. Hanya saja, cewek Capricorn kurang peka dengan perasaan orang lain dan hal ini seringkali membuat hubungan asmaranya menjadi bermasalah.
Karakter Kecantikan
Keras dan cuek, itulah pribadi yang paling menonjol dari cewek Capricorn. Walau sebenarnya kamu adalah cewek yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang. Cewek Capricorn sangat pintar dan cenderung praktis dalam hal ber-make up. Lipstick warna pastel membuatmu tampak semakin anggun, cantik, dan elegan.
Karakter Fashion
Cewek Capricorn sangat konservatif dan tegas. Kamu tidak terlalu tertarik untuk mengikuti trend terbaru. Dalam berbusana, si Capricorn menyukai style klasik, dan sangat mementingkan kualitas, karena menurutmu penampilan adalah suatu investasi. Kamu pun selalu tampil dengan rapi di setiap suasana.
Kado Buat Cewe Capricorn
Bisa berupa kaset lagu-lagu favoritnya (gak melulu lagu baru lho!). Novel seru atau blus dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn doyan difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun akan bikin mereka happy.
Menggaet Cewek Capricorn
Kalo nge-date pertama ama cewek Capricorn,bawa deh dia ke resto yang mahal, romantis dan berkelas. Bawa bunga untuk dia dan dia suka cowok berpakaian formal dan berkelas juga. Cewek Capricorn tuh otaknya encer,SMART. Bahkan doi nggak akan saingan sama kamu malah dia yang akan Bantu kamu ‘melangkah’ lebih ke depan lagi. Doi suka sama hadiah yang mahal yang berkesan buatnya (emang rada matre kali). Kalo dia berkarir nanti, cewek Capricorn bakal sukses dan ambisius sekali. Doi suka yang namanya business meetings dan doi tuh tipe orang yang sangat padat banget jadwalnya. Doi nggak gampang percaya sama cowok, jadi jangan sekali kali hilang kepercayaan deh dari doi. Doi akan menjadi istri yang OKE BANGET didampingi oleh pria yang sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.
Cewek Capricorn Klop sama cowok:
– Taurus yang penuh kejutan
– Pisces yang penuh pengertian
– Virgo yang praktis
– Capricorn yang punya sifat plus minus serupa
Cowok Capricorn :
Karakter :
Para cowok dalam Zodiak ini akan memiliki sepasang mata yang indah, dengan garis rahang yang menarik. Ia adalah pendengar yang baik, dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Ia dapat menebak apa yang anda ingin katakan bahkan sebelum anda mengatakannya. Ia sering menggoyangkan kepala atau menyentuh rambutnya.Tubuhnya besar, tapi telinganya cenderung kecil. Warna mata dan rambutnya cenderung gelap. Ia cenderung memiliki leher yang kuat tetapi pendek, bahu yang lebar, tangan yang kuat dan berotot dengan genggaman kuat. Jarinya akan lebih pendek dibanding dengan pria dalam ukuran tubuh yang sama dengan zodiak yang berbeda. Tangannya dapat bekerja dengan baik dan pada saat yang bersamaan melindungi dan menyayangi kekasihnya.
Tingginya akan proporsional dengan beratnya. Ia akan berjalan dengan tegas dan selalu mengambil langkah panjang mantap. Ketika ia berjalan ia akan melihat sekeliling dengan penuh perhatian tanpa sama sekali terganggu dengan permasalahannya di saat ini atau masa lalu. Ia suka memandangi segala sesuatu yang sedang dibangun dengan rasa ingin tahu dan ingin sekali mengerti bagaimana hal itu dilakukan.
Maka terkadang anda akan menemukan dia sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan ia tidak akan merasa bosan. Dia pandai berdansa. Dia juga orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, ia selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakagnya, sebelum ia mulai melangkah.
Hijau adalah warna favoritnya. Anda akan cenderung melihatnya menggunakan warna hijau, biru, atau coklat. Dari ke 12 Zodiak, dia adalah orang yang paling berbahagia karena memiliki banyak hal indah, dan dia akan memujanya seakan benda itu sangat berharga baginya, walaupun mungkin hanyalah bola kristal dari Prancis. Ia sangat beruntung karena ia tidak harus sering mengejar wanita.
Wanita selalu datang tanpa perlu diundang. Ia lebih suka mengundang tamu ke rumahnya daripada mengunjungi rumah temanya. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika anda membutuhkan bantuannya, anda harus mencarinya. Hidupnya sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang dibuat selalu telah di”yakin”i dan telah dipikirkan secara hati-hati.
Ia tidak akan mau melakukan apa yang diminta jika ia tidak tertarik. Ia akan tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya ia sangat serius dalam melakukan segala sesuatu. Ia menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggangnya, ia akan lemih memilih tinggal dirumah, daripada keluar rumah dan berpetualang.
Ia mencintai alam dan memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon, atau ia malah memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. Ia akan memberikan anda kebebasan dan hanya memandangi anda dari jauh. Jika anda melakukan sesuatu secara berlebihan, anda dapat segera menyadari dari sinar matanya yang sedingin es. Ia adalah kekasih sempurnya dari semua Zodiak yang ada.
Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali. Ia tidak akan mengijinkan orang untuk menertawainya atau berpikir bahwa ia adalah seorang pelawak, maka ia akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampunya. Ia suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya jika anda berpacaran dengan cowok ini. Jika anda melakukannya ia akan merasa malu. Ia adalah tipe romantis yang akan mengajak anda berdansa dibawah cahaya rembulan. Cinta akan membuatnya nampak bersinar dan anda akan melihatnya diwajahnya. Ia tidak akan mengatakannya keras-keras, anda harus berusaha mengetahuinya sendiri. Cowok Capricorn dapat membuat hubungan seumur jagung tampak menjelma menjadi hubungan yang sudah berlangsung seumur hidup. kamu akan terbuai dengan sikapnya. Untuk itu jangan merasa tersanjung dulu. Coba kirim pesan lewat surat dan perhatikan berapa lama ia membalasnya. Kalau ia menjawab pesan anda dalam waktu yang relatif singkat (satu atau dua hari) berarti kehadiran mu diperhitungkannya.
Kelebihan
Setia, jujur, dan terhormat. Selalu membantu teman-temannya untuk menemukan ide-ide baru. Selalu berusaha orang-orang di sekitarnya tampil ceria. Dalam hubungan antar teman. orang Capricorn selalu tampil ramah dan hangat.
Kekurangan
Terlalu praktis dan ringkas sehingga kadang-kadang berkesan kurang berperasaan. Dalam keadaan tertekan cowok Capricorn susah untuk bangkit. Selain itu cowok Capricorn sangat tidak menyukai pekerjaan rumah.
Tips nge-gaet cowok Capricorn
Kalo kamu nge-date ama cowok Capricorn, kamu yang harus lebih banyak ngomongnya. Doi bakal bawa kamu ke tempat yang berkelas tinggi. Doi juga bakal jemput kamu dengan mobilnya yang mewah. Kamu bakal diperlakukan seperti seorang putri deh! Jadi, biarin aja doi yang bukain pintu mobil buat kamu dan sebagainya. Date pertama sama cowok Capricorn tuh bakal agak formil tapi kamu bakal merasa jadi semakin dekat kok ujung-ujungnya. Kalo kamu suka kasih dia pujian atas apa yang dia capai, wah dia bakal bisa lebih terbuka lagi sama kamu dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu. Doi primitif banget kalo tentang pacaran. Masih kaya jaman siti nurbaya lah istilahnya. Doi menghargai cewek yang bisa kerja keras. Doi anaknya serius-an jadi kamu yang harus bikin suasana jadi humoris dan nggak tegang. Cowok Capricorn tuh serius sama yang namanya pacaran. Nggak ada kata putus cinta di kamusnya doi.

Bintang kamu : Capricorn, 02 Agustus 2010
Mencari informasi adalah pekerjaan utama kamu hari ini. Semakin kamu tahu, semakin lebih baik kamu dalam menangani orang lain disekitar kamu.
 
 Kemarin          Esok

Lebih detail tentang Capricorn…

 

Nomor Keberuntungan Level Bintang
8, 10, 19, 28, 37, 46  
Peribahasa Cina
“Failure is not falling down but refusing to get up.”

Si Kambing
22 Desember – 19 Januari

Karakter Capricorn
Tradisional


Practikal  dan hati-hati
Ambisius dam disiplin
Sabar dan hati-hati
Humoris

Di sisi lain

Pessimistiik
Komplain

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, DAN SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Capricornian kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Orang lain sering mengambil keuntungan dari dirimu.
SOLUTION: Coba untuk lebih hati-hati terhadap pilihan kamu.

PROBLEM: Orang sering marah terhadap diri kamu.
SOLUTION: Perhatikan apa yang sedang kamu pertahankan atau perjuangkan; coba ambil pilihan yang bijaksana.

PROBLEM: Teman sekerja tidak menyukai bekerja dengan kamu.
SOLUTION: Karena kamu memang cocok untuk pengatur yang baik coba bertindak adil dan sama rata dalam melakukan pekerjaan kelompok.

PROBLEM: Sering merasa terlalu letih dan tidak menyelesaikan pekerjaan yang sedang dikerjakan.
SOLUTION: Jangan membuat rencana yang terlalu banyak dan menjadwalkan pekerjaan dalam waktu yang berdekatan. Coba beri kelonggaran pada diri kamu dan kamu akan lihat masalah ini akan selesai.
  MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, DAN SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Capricornian kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Orang lain sering mengambil keuntungan dari dirimu.
SOLUTION: Coba untuk lebih hati-hati terhadap pilihan kamu.

PROBLEM: Orang sering marah terhadap diri kamu.
SOLUTION: Perhatikan apa yang sedang kamu pertahankan atau perjuangkan; coba ambil pilihan yang bijaksana.

PROBLEM: Teman sekerja tidak menyukai bekerja dengan kamu.
SOLUTION: Karena kamu memang cocok untuk pengatur yang baik coba bertindak adil dan sama rata dalam melakukan pekerjaan kelompok.

PROBLEM: Sering merasa terlalu letih dan tidak menyelesaikan pekerjaan yang sedang dikerjakan.
SOLUTION: Jangan membuat rencana yang terlalu banyak dan menjadwalkan pekerjaan dalam waktu yang berdekatan. Coba beri kelonggaran pada diri kamu dan kamu akan lihat masalah ini akan selesai.
 
Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu:
Binatang yang diasosiasikan dengan bintang kamu adalah Kambing, binatang dengan rata-rata berat 75-150 kg dan mencapai tinggi 35-45 inchi. Binatang ini memiliki kepala cukup lebar dengan tanduk hitam yang dapat tumbuh sepanjang10-12 inchi.

Your ruling planet is SATURN

Mean Distance from the Sun (AU) 9.555
Sidereal period of orbit (years) 29.46
Equatorial radius (km) 60268
Polar radius (km) 54360
Body rotation period (hours) 10.66
Tilt of equator to orbit (degrees) 26.73
Number of observed satellites 18

Warna pilihan Capricorn adalah COKLAT
dan warna-warna gelap lainnya Si cantik Onyx adalah batu bintang kamu.
Onyx adalah tipe agate (cryptocrystaline Quartz) yang dikenal dengan beberapa seri hitam dan putih. Onyx hitam murni saat ini sudah punah.
Beberapa Capricorn terkenal :
  December 22, 1812 – Lady Bird Johnson – First Lady
December 22, 1948 – Steve Garvey – Sports Figure
December 23, 1918 – Helmut Schmidt – Politician
December 23, 1926 – Robert Bly – Writer
December 23, 1950 – Susan Lucci – Actress
December 24, 1503 – Michel de Nostradomus – Astrologer
December 24, 1546 – Tycho Brahe – Astrologer
December 24, 1809 – Kit Carson – Western Figure
December 24, 1905 – Howard Hughes – Recluse
December 24, 1905 – Ava Gardner – Actress
December 25, 1821 – Clara Barton – Nurse
December 25, 1870 – Helena Rubenstein – Cosmetics
December 25, 1887 – Conrad Hilton – Hotel Empire
December 25, 1907 – Cab Calloway – Entertainer
December 25, 1918 – Anwar Sadat – Political Leader
December 25, 1924 – Rod Serling – Writer
December 25, 1925 – Carlos Castaneda – Writer
December 25, 1946 – Larry Csonka – Sports Figure
December 25, 1949 – Sissy Spacek – Actress
December 25, 1954 – Annie Lennox – Singer
December 26, 1893 – Robert Ripley – Cartoonist
December 26, 1893 – Mao Tse Tung – Political Leader
December 26, 1891 – Henry Miller – Writer
December 26, 1914 – Richard Widmark – Actor
December 26, 1921 – Steve Allen – Comedian
December 26, 1924 – Alan King – Comedian
December 27, 1822 – Louis Pasteur – Scientist
December 27, 1901 – Marlene Dietrich – Actress
December 28, 1908 – Lew Ayres – Actor
December 28, 1954 – Denzel Washington – Actor
December 29, 1809 – William Gladstone – Prime Minister
December 29, 1876 – Pablo Casals – Conductor
December 29, 1938 – Jon Voight – Actor
December 30, 1895 – Lotte von Strahl – Psychic
December 30, 1865 – Rudyard Kipling – Writer
December 30, 1914 – Bert Parks – Entertainer
December 30, 1935 – Sandy Koufax – Sports Figure
December 30, 1946 – Patti Smith – Entertainer
December 30, 1959 – Tracy Ullman – Actress
December 31, 1886 – Elizabeth Arden – Cosmetics
December 31, 1869 – Henri Matisse – Artist
December 31, 1908 – S. Wiesenthal – Activist
December 31, 1936 – Noel Tyl – Astrologer

 

Taurus
Gemini
Leo
Virgo
Libra
Scorpio
Sagittarius
Capricorn
Aquarius
Pisces
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result

google_protectAndRun(“ads_core.google_render_ad”, google_handleError, google_render_ad);

G-Daily BannerKlik Disini…
UANG 1 MILLIARBukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFoodMakanan di kota Bandung
Palugada.netApa lu mau, gw ada!
Advertise here
Kalkulator Gemintang
Tanggal Lahir : 25 – 12 – 1992  (wanita)
 Shio : MONYET
 Bintang : Capricorn
 Elemen : AIR
 Nomor Kua : 7

Nah, di sini yang akan dibahas adalah yang biasa-biasa saja, yaitu tentang sesuatu yang umum dan tentang Cinta.. ceileh.. Cinta.. Pada suka ngomongin cinta yah..hahahaha.. awas, jangan sampe sakit hati okey… Untuk edisi zodiak bulan Juni ini, Kita mulai dari yang punya Capricorn dulu yah.. selamat buat yang bintang nya Capricorn, horoskop Anda disebut paling atas, jadi gak usah cari-cari ke bawah..hehehe..
Cekidot aja deh..
CAPRICORN
Umum: Anda cukup terbuka dan bisa diajak kompromi. Pola makan kurang sehat hendaknya diperbaiki sebelum penyakit datang. Pekerjaan tak lagi menggairahkan? Jangan buru-buru pindah kerja. Utarakan pada atasan, Anda ingin pindah bagian yang lebih menantang. Keuangan sebaiknya pikir dua kali sebelum meminjamkan uang.
Cinta: Anda bahkan hampir tak punya waktu untuk bersantai dan nonton dengan si dia karena kesibukan pekerjaan. Namun setidaknya berikan perhatian pada si dia melalui telepon, SMS atau chatting. Setidaknya ini akan membuat si dia masih merasa disayang dan dihargai.
AQUARIUS
Umum: Persoalan yang masih mengganjal sebaiknya segera diselesaikan. Hidup akan terasa lebih ringan. Karier Anda kadang-kadang untuk maju diperlukan keputusan untuk mengambil langkah mundur sejenak. Sementara keuangan agak terbatas.
Cinta: Respons cepat membuat Anda menjadi seorang komunikator yang baik di depannya. Anda seketika dapat mengerti apa yang ia maksud tanpa ia mengatakannya terlebih dahulu. Keberanian dan kemajuan diri Anda patut diacungi jempol. Tetap berikan perhatian dan fokuskan diri Anda pada hubungan yang sedang Anda jalani.
PISCES
Umum: Atasi perasaan cemas yang berlebihan. Kalau hati belum mantap, hindari membuat keputusan. Hati-hati, atasan sedang moody. Jangan ditolak. Bila bos memberi tugas ke luar kota atau mengikuti seminar, kerjakan semua sesuai perintah atasan. Keuangan Anda ada tanda-tanda membaik.
Cinta: Buat rencana sejak awal minggu tentang kencan Anda. Jangan biarkan semuanya berjalan berantakan. Minggu ini memang tentang membuat rencana dan menjalankannya sesuai dengan keinginan Anda. Oya, jangan lupa untuk selalu memberikan perhatian lebih terhadap hal kecil yang ada di dirinya. Ini akan sangat membantu Anda.
ARIES
Umum: Melarikan diri dari masalah tidak akan menyelesaikan persoalan. Ada banyak peluang untuk menerima promosi atau tugas belajar. Untuk masalah keuangan, tampaknya biaya rumah tangga membengkak. Keluar dari rutinitas dan memaksimalkan segala sesuatunya adalah hal yang wajib Anda lakukan jika ingin semuanya berjalan dengan sukses dan lancar.
Cinta: Cari akal untuk mendekatinya. Kalau reaksinya biasa-biasa saja, Anda harus menjaga jarak. Kalau tidak, dia justru akan menjauh.
TAURUS
Umum: Fokuslah pada tujuan. Tak usah pedulikan komentar orang, apalagi yang bisa menghambat kemajuan karier Anda. Percantik ruang atau meja kerja, agar semangat kerja pun bisa ikut bangkit. Keuangan Anda masih harus berhemat.
Cinta: Mungkin seharian kencan bersama si dia akan meringankan beban pikiran Anda? Apalagi Anda sangat membutuhkan sebuah dukungan dan perhatian lebih darinya. Anda yang hingga saat ini masih sendiri, tak perlu cemas. Sekalipun beban pikiran berkecamuk, Anda masih punya sahabat yang selalu setia menemani. Tetap bersemangat dan terus berusaha.
GEMINI
Umum: Jangan merasa bersalah karena bersuka ria, melakukan hal yang Anda sukai. Yang penting positif. Namun, perhatian untuk orangtua juga sangat dibutuhkan. Beban kerja di minggu ini sedikit meningkat. Anda harus pandai membagi waktu agar dapat menyelesaikan dengan baik semua tugas-tugas kantor.
Cinta: Ada yang memerhatikan, namun Anda kurang berminat. Bagi Anda yang berpasangan cobalah lebih intensif, mawas diri dan jangan suka menyalahkan pasangan. Coba dibicarakan terlebih dahulu.

About shiellafiollyamanda

"Wish my creation can inspire a lot of people, at least around me."
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s